Navigation Menu

Featured Post

Push Button Fire Alarm Appron

Push Button Appron

Fire Alarm System merupakan sistem yang dirancang secara khusus sebagai penanda adanya potensi kebakaran dan bekerja secara otomatis untuk pemadaman api, dengan kata lain dapat mencegah terjadinya kebakaran besar yang menimbulkan banyak kerugian.
Appron Fire Alarm Push Button

Kami menyediakan fire alarm sistem dengan berbagai merk ternama yang bisa dipertimbangkan sesuai kapasitas dan kebutuhan Anda, diantaranya : Hooseki, Horing Lih, Nittan, NohmiAppronHochikiHong Chang, Notifier, Secutron, dan Yung Yang.


  • Manual Call Point Fire Alarm System APPRON 

Fire Alarm Manual Call Point Appron mempunyai standar kualitas Taiwan yang sudah diakui oleh dunia. Perangkat tersebut terbuat dari bahan berkualitas yang unggul dipasaran, sering dipercayakan dan menjadi pilihan para kontraktor.

Manual Push Button Appron

Manual Call Point Appron hanya memiliki satu jenis input device untuk pemberi sinyal adanya kebakaran dini, yaitu manual push button berbentuk lingkaran berwarna merah dan terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan suhu panas.
Push Button Appron

Cara Kerja Manual Push Button 

Dengan menekan tombol secara manual. Ada yang bisa langsung tekan dengan jari tangan, namun adapula yang dengan memecahkan kaca pelindung terlebih dahulu. Ketika tombol ditekan, maka seluruh sistem yang terhubung akan aktif untuk memberi peringatan adanya gejala kebakaran.

Penempatan manual push button 

Diletakkan pada tempat yang mudah dilihat dan dijangkau manusia sekitar, atau dijalur evakuasi agar bisa segera memberikan peringatan adanya gejala kebakaran. Perangkat ini bisa digunakan pada dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Type Manual Push Button diantaranya:

1. Manual Push Button Type HC 1W, adalah perangkat fire alarm yang diletakkan pada luar ruangan.
2. Manual Push Button Type HC 2W, adalah perangkat fire alarm yang diletakkan pada dalam ruangan.

Suplai tegangan yang digunakan pada Manual Push Button Appron sebesar 24V DC, consumption current 100mA, dan joint volume DC 30 V 1µA.

Remaja ini, produk merk Appron semakin sedikit permintaan, dikarenakan stok produk tersebut memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1,5 - 2 bulan.

Bromindo jual Manual Push Button Appron di Denpasar, Badung, Tabanan, Bangli, Buleleng, Karangasem, Klungkung, Jembrana, dan Gianyar serta di kota dan pulau lain di Indonesia seperti Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan  masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Manual Push Button Appron terbaru 2017 terbaik dengan diskon spesial!

Kami juga melayani installasi dan perawatan Manual Push Button Appron, oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: