Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm System Appron

Fire Alarm Bell Appron dan Fire Indicating Lamp Appron

Sering kita dengar istilah "Lebih baik mencegah daripada mengobati". Sama halnya dengan hal untuk sebuah bangunan, gedung, maupun rumah pribadi. Sudah pernahkah Anda memikirkan bahwa sebenarnya kita bisa mencegah terjadinya sebuah kebakaran? Karena barang yang sudah dilalap si jago merah akan lebih susah untuk dikembalikan.

Sudahkah Anda mengenal fire alarm sistem?
Fire Alarm System merupakan sistem yang dirancang khusus sebagai penanda peringatan awal terjadinya gejala kebakaran dan akan bekerja secara otomatis untuk pemadaman api, dengan kata lain dapat mencegah terjadinya kebakaran yang lebih besar.
Appron Fire Alarm HC 300

Fire Alarm Output Devices adalah Perangkat untuk memberikan sinyal keluar apabila adanya gejala kebakaran.
  • Fire Alarm Output Devices sendiri mempunyai beberapa jenis, diantaranya :
  - Buzzer
  - Fire Alarm Bell
  - Horn Strobe Light
  - Fire Alarm Sound and Beacon
  - Fire Indicating Lamp (Bulb type dan LED type)
  - Fire Strobe Lamp (Strobe Light dan Strobe Light with Horn)

Kami menyediakan fire alarm system dengan berbagai brand yang diakui secara dunia yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan dan kapasitas, diantaranya : AppronNohmi, Horing Lih, Notifier, SecutronHochiki, Hong Chang, Hooseki, Nittan, dan Yung Yang.

  • Fire Alarm Output Devices Appron

Appron juga mempunyai beberapa fire alarm output devices sebagai peringatan adanya gejala kebakaran, dan produk tersebut diproduksi dengan bahan dan kualitas pilihan, sehingga tahan suhu panas yang disebabkan oleh kebakaran maupun benturan  keras yang disebabkan dari reruntuhan bangunan ketika terjadi kebakaran. Perangkat tersebut terbuat dari bahan berkualitas unggul, sering dilirik dan menjadi pilihan para kontraktor. Appron mempunyai dua jenis output device, yaitu Fire Lamp (outputnya berupa sinyal seperti indicating lamp) dan Alarm Sound (outputnya berupa suara seperti alarm atau sirine).

- Fire Indicating Lamp Appron

Indicating Lamp Appron
Indicating Lamp adalah perangkat visual device yang menunjukkan adanya sinyal terjadinya gejala kebakaran dengan mengedipkan lampu pada waktu yang telah ditentukan. Lampu dapat terlihat dengan jarak hingga sejauh 30 meter, sehingga orang tetap bisa melihat sinyal tersebut dari kejauhan apabila terjadi kebakaran. 


Spesifikasi dan Harga Indicating Lamp Appron HC 300L :

- Berat +- 100 gr
- Tegangan 24 VDC
- Hemat konsumsi daya
- Material PC Fire - Proof plastic
- Rated Current - LED sekitar 20 mA
-  Size - Diameter 92 mm X tinggi 58 mm
- Dilengkapi 5 buah LED dengan nyala yang sangat terang 
- Harga Indicating Lamp HC 300L Appron Rp 55.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu)

- Fire Alarm Bell Appron

Fire Alarm Bell Appron
Fire Alarm Bell adalah perangkat audio device yang memberikan sinyal adanya gejala kebakaran dengan mengeluarkan suara yang lantang dan keras. Dan suara bell bisa terdengar hingga jarak sejauh 100 meter. Jadi orang yang mendengarkan akan segera tahu apabila sedang terjadi kebakaran disekitarnya, dan bisa segera mengamankan diri. 

Spesifikasi dan Harag Fire Alarm Bell Appron HC 624 :

- Berat 333 gr
- Warna Merah
- Volume 95 dB
- Tegangan 24 VDC
- Rated Current 30 mA
- Hemat konsumsi daya
- Material 2.0mm steel sheet
- Harga Fire Alarm Bell HC 624 Appron, silakan Hubungi Kami

Remaja ini, produk merk Appron semakin sedikit permintaan, dikarenakan stok produk tersebut memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1,5 - 2 bulan.

Dapatkan Harga Fire Alarm Bell Appron dan Indicating Lamp Appron terbaru 2017 !

Bromindo melayani installasi dan perawatan Fire Alarm Bell Appron dan Indicating Lamp Appron, oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan masih banyak lagi.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun menjadi Supplier Fire Alarm Appron di Nusa Tenggara Timur dan kota maupun pulau lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Bromindo jual Fire Alarm Bell Appron dan Indicating Lamp Appron di Alor, Baa, Belu, Ende, Larantuka, Ruteng, Oelamasi, Lewoleba, Bajawa, Betun, Labuan Bajo, Borong, Mbay, Seba, Maumere, Soe, Waikabubak, Tambolaka,  Kefamenanu, Waibakul, Waingapu, dan Kupang, dan kota dan pulau lainnya di Indonesia seperti Nusa Tenggara Barat, Madura, Sulawesi dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: