Navigation Menu

Featured Post

Distributor Fire Alarm Notifier Indonesia

Tahukah Anda bahwa rata-rata terjadi 4x kebakaran dalam sebulan di Balikpapan? Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan pada tahun 2015 dari bulan Januari hingga Agustus saja sudah terjadi 32 kebakaran di kota Balikpapan, belum lagi kebakaran yang terjadi pada tahun 2016. Kebakaran tersebut terjadi di bangunan, perkantoran, maupun lahan. Mestinya sangat disayangkan sekali apabila kebakaran itu terjadi, pastilah akan menimbulkan banyak kerugian baik kerugian materi, waktu, maupun tenaga. Aset atau investasi yang sudah kita bangun juga otomatis harus dimulai dari awal lagi. Sudahkah Anda memikirkan untuk proteksi aset atau investasi Anda dari lalapan si jago merah? Disini Bromindo hadir sebagai salahsatu solusi kekhawatiran Anda terhadap kebakaran. Bromindo menjual juga sebagai distributor kontraktor alat pemadam kebakaran di Balikpapan dan melayani pemasangan atau installasi fire alarm sistem, fire hydrant, fire safety, tabung pemadam kebakaran dan perangkat lain terkait alat pemadam kebakaran dengan berbagai merk unggul dipasaran yang bisa dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan beberapa merk alat pemadam kebakaran diantaranya : NotifierHooseki, Horing LihAppron, SecutronNittan, HochikiYung Yang, Hong Chang, dan Nohmi.
Fire Alarm Control Panel Notifier

Fire Alarm Notifier


Notifier by Honeywell ini bagi para Fire and Safety Engineering pasti sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. Salah satu product made in USA ini sudah mempunyai banyak pelanggan di dunia Fire Alarm. Ada banyak produk Notifier yang ditawarkan seperti Fire Alarm Control Panel Notifier, Fire Detektor Notifier, maupun Alarm Signal dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas. Notifier memiliki produk yang telah teruji dan tersertifikasi UL (Underwriters Laboratories) & FM (Factory Mutual Aproved).

Fire Alarm Control Panel Notifier


Untuk alat pemadam kebakaran merk Notifier ini tersedia beberapa pilihan sistem fire alarm control panel atau biasa disebut pula dengan master control fire alarm panel, seperti sistem konvensional, sistem semi addressable, maupun sistem full addressable. Namun di Indonesia sendiri lebih banyak menggunakan alat pemadam kebakaran sistem konvensional, dikarenakan dari segi biaya cenderung lebih murah daripada sistem semi addressable maupun sistem full addressable. Beberapa pilihan fire alarm control panel Notifier, diantaranya :


- Addressable Fire Alarm Control Panel Notifier




  • Fire Alarm Panel 1 Loop (159 address) complete with battery type NFS-320 E
  • Fire Alarm Panel 2 Loop (318 address) complete with battery type NFS2 640 E


  • Fire Alarm Control Panel Notifier

    - Konvensional Fire Alarm Control Panel Notifier




  • Fire Alarm Panel 4 Zone complete with battery type SFP 2404E
  • Fire Alarm Panel 10 Zone complete with battery type SFP-10 UD E

  • - Announciator Fire Alarm Control Panel Notifier
    • Announciator Panel 10 Zone type N-ANN 80
    Announciator Panel 10 Zone type N-ANN 80
    Untuk sistem Semi Addressable maka dibutuhkan sebuah modul untuk menghubungkan perangkat sistem konvensional ke sistem addressable. Notifier juga menyediakan beberapa type modul untuk sistem semi addressable, diantaranya :

    - Modul Semi Addressable Notifier 

    •  Zone Module Detector Notifier type FZM-1 
    Zone Module Detector Notifier type FZM-1

    FZM-1 Interface merupakan modul addressable untuk memonitor dan kompatibel pada 2 wire detektor konvensional 24V. FZM-1 tersebut dimaksudkan untuk addressable system dimana masing-masing alamat pada modul dipilih dengan menggunakan built-in rotary switches. FZM-1 ini memungkinan untuk interface dan dan memonitor 2 wire konvensional smoke detektor. Dan mentransmisikan status modul (normal, open, atau alarm), dari zona detektor konvensional kembali ke panel kontrol. Semua 2 wire detector yang dipantau harus kompatibel dengan modul. 
      Spesifikasi Zone Module Detektor type FZM-1:

      - LED menunjukkan alarm pada perintah dari panel kontrol
      - Mendukung dua wire atau dua kawat detektor asap yang kompatibel
      - LED berkedip selama operasi normal; sesuai dengan pilihan program
      - Tanpa melalui operator masuknya alamat: 01-159 pada loop FlashScan; 01-99 dari loop CLIP


      • Control Module Notifier type FCM-1
      Control Module Notifier type FCM-1
      FCM-1 Addressable Control merupakan fire alarm control panel Notifier untuk Notification Appliances (horns, strobes, speakers, dll). Addressability memungkinkan FCM-1 harus diaktifkan, baik secara manual atau melalui pemrograman panel, pada pilihan dasar zona atau wilayah cakupan.


      Fire Alarm Detektor Notifier

      Notifier juga mempunyai beberapa jenis fire alarm detektor sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas Anda, sebagai proteksi dari ancaman kebakaran pada aset dan investasi Anda.
      Diantaranya :

      - Fire Alarm Detektor Notifier Konvensional Sistem


      Fire Alarm Signal Notifier


      Bukan hanya Fire Alarm Control Panel dan juga Fire Alarm, tapi alat pemadam kebakaran Notifier juga memproduksi Fire Alarm Signal sebagai penanda adanya kebakaran. Jadi orang yang lewat akan lebih tanggap apabila melihat adanya gejala yang menimbulkan banyak kerugian, diantaranya :
      Notifier Manual Pull Station
      • Manual Pull Station Type NBG-12LX. Perangkat yang bisa ditekan secara manual untuk menandakan bahwa sedang terjadi kebakaran di area yang bersangkutan.
      • Horn Strobe Type SYS-HS
      • Strobe Lamp Type SYS-ST
      • Alarm Bell Type SSM 24-6
      • Indicator Lamp Type SFI-070
      • Master Intercom (Fire Phone) Type FHS TCC
      • Manual Break Glass Complete With Jack Intercom Type M400 KPT

      Harga Fire Alarm Notifier


      Serangkaian alat pemadam kebakaran tersebut adalah saling berkesinambungan, sehingga alangkah baiknya menilai masing-masing perangkat sebagai pertimbangan sesuai kapasitas dan kebutuhan untuk proteksi pemadam kebakaran.  

      Bromindo yang merupakan kontraktor alat pemadam kebakaran, suplier, serta menjual Fire Alarm Notifier di Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin. Palangkaraya, Singkawang, Samarinda, Sampit, Bontang, Banjar Baru, Tarakan, serta di kota dan pulau lain di Indonesia seperti Bali, Irian Jaya, Nusa Tenggara dan masih banyak lagi dengan kualitas produk terbaik.

      Kami siap bekerja sama untuk berbagai proyek Anda, siap menjadi Supplier Fire Alarm Notifier di Kalimantan dan kota atau pulau lain bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

      Hubungi Kami dan Dapatkan Harga Fire Alarm Notifier terbaru 2017 dengan diskon spesial untuk Anda!

      Kami juga melayani installasi dan perawatan Fire Alarm Notifier, oleh teknisi yang sudah berpengalaman, sehingga aset dan investasi Anda lebih aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga telah dipercaya dibeberapa perusahaan di kota maupun pulau besar seperti di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

      Hubungi kami di 0888.366.0888.

      0 komentar: