Navigation Menu

Featured Post

Fire Hydrant Hose Rack

Fire Hydrant Hose Rack

Sudahkah Anda mengenal fire hydrant?
Fire hydrant merupakan tempat air yang bersifat darurat dan digunakan pada saat terjadi kebakaran.  Alat ini sering kita jumpai di tempat publik, pinggir jalan raya, perkantoran, dan lain sebagainya.
Fire Hose Rack
Fire hydrant sendiri mempunyai banyak perangkat peralatan untuk mempermudah proses penggunaan alat saat memadamkan api. Diantaranya :

Fire Hydrant box (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi fire hydrant)
Box apar (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi tabung APAR)
Fire Hydrant pillar (adalah perangkat fire hydrant yang mengeluarkan air pada instalasi fire hydrant dan biasa ditempatkan diluar gedung)
Fire Hose Reel (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam, namum diameternya lebih kecil dan biasanya diletakkan dengan cara digantung dekat hydrant box)
Fire Hose Rack (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menggantungkan fire hose atau selang pemadam)
Siemese connection (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menyuplai air dari mobil pemadam kebakaran ke sistem instalasi)
Fire Hydrant valve (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan katub yang berfungsi sebagai mengatur aliran fluida)
Fire Nozzle (adalah perangkat fire hydrant yang berada pada ujung selang atau fire hose)
Fire Hose (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam)

  • Fire Hydrant Hose Rack

Fire Hydrant Hose Rack adalah salahsatu perlengkapan fire hydrant system yang berbentuk seperti sisir untuk pasang di dalam Hydrant Box. Fungsinya untuk menyimpan atau menggantung selang pemadam kebakaran ( fire hose ) agar terlihat lebih rapi, bagus penempatannya, dan menjaga kondisi selang agar awet.


Ukuran Fire Hose Rack

- Size    1,5"  jumlah sisir 20 buah dan panjang 35 cm.
- Size    2"     jumlah sisir 20 buah dan panjang 35 cm.
- Size    2,5"  jumlah sisir 20 buah dan panjang 35 cm.  
   
Dengan material fire hose rack adalah brass alumunium dan finishingnya adalah chroom.

Bromindo menawarkan Fire Hose Rack Appron, Fire Hose GuardAll, Fire Hose Hooseki, dan Fire Hose Ozeki,

Berikut contoh pemasangan selang pada fire hose rack :


Bromindo jual Fire Hose Rack di Banjarmasin. Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Bontang, Banjar Baru, Singkawang, Tarakan, serta di kota dan pulau lain di Indonesia seperti Jawa, Sulawesi, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Fire Hydrant Hose Rack terbaru 2017 terbaik dengan diskon khusus spesial untuk Anda!

Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi, sehingga aset dan investasi Anda terlindung dari lalapan api.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun menjadi Supplier Fire Hydrant Hose Rack di Kalimantan maupun kota atau pulau lain di Indonesia bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: