Navigation Menu

Featured Post

Distributor Fire Alarm Panel Horing Lih QA16

Kebakaran masih sering terjadi dibeberapa tempat di Indonesia, khususnya pada tempat yang mempunyai suhu yang panas dan kering. Kebakaran tersebut pastilah akan menimbulkan banyak kerugian terutama kerugian pada financial. Oleh sebab itu, Bromindo hadir sebagai salahsatu solusi untuk sistem proteksi atau meminimalisir terhadap kebakaran. 

Bromindo menyediakan fire alarm sistem, fire hydrant, tabung pemadam kebakaran dan perangkat lain terkait alat pemadam kebakaran dengan berbagai merk unggul yang bisa dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan beberapa merk diantaranya : Horing LihSecutronNittan, Yung YangHooseki, HochikiNotifier, Hong ChangNohmi, dan Appron.
Dengan alat pemadam kebakaran fire system, maka Anda akan lebih menghemat waktu, tenaga, dan biaya apabila terjadi peristiwa kebakaran besar di sekitar Anda. Sudahkah Anda mengenal fire system? Mungkin sebagian dari Anda sudah ada yang pernah mendengar fire system, namun mungkin adapula yang belum. Fire system adalah sistem yang dirancang secara khusus untuk membantu meminimalkan atau memadamkan api secara otomatis apabila terjadi peristiwa kebakaran. Dengan memakai sistem pemadam kebakaran, maka akan lebih efisien terhadap waktu, tenaga, dan biaya.

Fire Alarm Control Panel Horing Lih QA16

Untuk menggunakan alat pemadam kebakaran fire alarm system, maka dibutuhkan sebuah control panel sebagai pengatur untuk sebuah sistem pemadam kebakaran. Fire alarm control panel Horing Lih QA16 adalah yang paling banyak dicari di masa ini, dengan berbagai kelebihan dan kapasitasnya untuk sistem pemadam kebakaran. Fire Alarm Control Panel Horing Lih QA16 adalah fire alarm control panel yang sudah memiliki beberapa sertifikasi dari badan sertifikasi Internasional, demi memastikan bahwa produk yang di produksi oleh Horing lih ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan standar yang berlaku. Sertifikasi yang dimiliki oleh produk Horing Lih antara lain dari CE, EN, dan ISO. Sehingga sudah banyak yang mempercayakan produk dari Horing Lih untuk kebutuhan pada bangunan, aset, dan investasi para investor.

Spesifikasi Fire Alarm Control Panel Horing Lih QA16 :

- Color : Pearl gray
- Main Sound : 85dB @1M
- Power : 220V AC 50/60Hz
- Material : 1.6mm steel plate
- Battery Capacity : 24V DC 4Ah
- Accumulation Time : 0~40 seconds
- Zone Voltage, Current : 26.5V DC 340mA
- Exterior Resistance : Round-trip under 40Ω
- Transmitting Method : Digital series transmitting
- System Capacity : 250 devices/1 loop *Expandable for site requirement
- Charging Voltage, Current : 26V DC 100~1000mA *With auto adjustment function
- Dimensions (mm) HxWxD :

  • 1~4 loop: 400x500x130
  • 5~8 loop: 600x500x150

Karakteristik Fire Alarm Control Panel Horing Lih QA16 :

- Fitur On board self test untuk simulasi output alarm
- Loop Device dapat di setting dengan isolasi temporer
- System Programming yang mudah antara PC dengan panel
- Setiap loop dapat terkoneksi sampai dengan 250 alat adressable
- Thermal printer dapat mencetak secara lengkap status dari panel
- Log dari pekerjaan dapat menyimpan data sampai dengan 2030 event
- Fitur loop device modul test untuk mempersingkat waktu dalam panel test
- Jaringan maksimal adalah sebanyak 32 loops dan total addressable point adalah sebanyak 8000
- LCD Screen besar (40 x 15 lines) memungkinkan banyak event untuk ditampilkan pada satu layar


Bromindo jual alat pemadam kebakaran Fire Alarm Control Panel QA16 Horing Lih di Sumbawa, Bima, Lombok Timur, Dompu, Lombok Barat, Mataram, Lombok Utara, Sumbawa Barat, Lombok Tengah dan  serta di kota maupun pulau lain di Indonesia seperti Sumatra, Jawa, Irian dan pulau lainnya di Indonesia dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Fire Alarm Control Panel QA16 Horing Lih terbaru 2017 terbaik 

Kami juga melayani instalasi alat pemadam kebakaran dan perawatan Fire Alarm Control Panel QA16 Horing Lih oleh teknisi yang telah berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga telah dipercaya oleh beberapa perusahaan di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun menjadi Supplier Fire Alarm Control Panel QA16 Horing Lih di Nusa Tenggara Barat atau kota dan pulau lain bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: