Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Bell Hong Chang HC-624B

Kebakaran merupakan suatu kejadian yang bisa terjadi begitu saja tanpa diduga. Bukan hanya menyebabkan merugi secara materi, namun juga waktu. Siapapun pasti tidak mau merugi. Semua menginginkan keamanan dan kenyaman dalam hidup maupun berinvestasi. Bromindo merupakan salahsatu solusi untuk keamanan hidup dan investasi Anda dari kebakaran. Banyak merk yang kami tawarkan kepada Anda seperti Horing Lih, Appron, GuardAll, Hooseki, Notifier, Yun Yang, Nittan, Hong Chang, Secutron, Notifier, dan masih banyak lagi terkait fire system, fire alarm, fire hydrant, fire safety, alat pemadam kebakaran sesuai pilihan, kebutuhan, dan kapasitas Anda.

Fire Alarm Hong Chang


Hong Chang telah memproduksi banyak produk untuk serangkaian keamanan terhadap kebakaran seperti Master Control Fire Alarm atau biasa yang disebut dengan Fire Alarm Control Panel, Fire Alarm Detektor, Annunciator Panel, serta Audio Visual Fire Detektor. Itu semua semata-mata demi keamanan dan kenyamanan semua terutama warga Indonesia dari kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran, yang tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas yang diperlukan.


Fire Alarm Bell Hong Chang HC-624B - 6" 24 Volt DC


Spesifikasi Fire Alarm Bell HC-624B


  • - Type : HC-624B
  • - Approval : UL, ULC, CE
  • - Supply Voltage : 24 VDC
  • - Sound Level : 95 dB @ 10 feet
  • - Spesifikasi : Motor Driven Alarm Bell



Harga Fire Alarm Bell Hong Chang HC-624B - 6" 24 Volt DC


Bromindo tak hanya menjadi agen, distributor, supplier, tapi kami juga jual fire safety, alat pemadam kebakaran, fire system,  fire hydrant, serta Fire Alarm Bell Hong Chang HC-624B - 6" 24 Volt DC di Sulawesi Tengah. Bromindo siap diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Palu, Buol, Poso, Toli-toli, Sigi-sigi Biromaru, Banggai - Luwuk, Morowali - Bungku, Donggala, Banggai Kepulauan - Banggai, Parigi Moutong - Parigi, Tojo Una-una - Ampana serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Jawa Timur, Bali, Gorontalo dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.


Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: