Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Indicating Lamp Hong Chang HC-300L

Fire Alarm Hong Chang

Hong Chang merupakan merk safety fire equipment dari Taiwan yang sudah puluhan tahun memproteksi dunia dari kebakaran yang bisa menyebabkan banyak kerugian. Hong Chang memproduksi Indicating Lamp HC-300L, Manual Push Button HC-1W dan HC-2W, Alarm Bell 6" 24 V DC, Master Control Fire Alarm atau Fire Alarm Control Panel complete dengan battery HC-5AL (5 Zone), HC-10AL (10 Zone) sampai dengan HC-50AL (50 Zone), Gas Leak Detektor, Rate of Rise (ROR) Heat Detektor HC-306A, Ionization Smoke Detektor  HC-202D, Fixed Temperatur Heat Detektor HC-306, dan Photoelectric HC-206E. Bukan tanpa alasan mengapa produk Hong Chang menjadi pilihan banyak kontraktor dan user, selain harganya yang pas juga kualitas yang tidak diragukan lagi.


Fire Alarm Indicating Lamp Hong Chang HC-300L



Indicating Lamp atau biasa yang disebut dengan indicator lamp menyala apabila sistem mendeteksi adanya kebakaran. Indicating Lamp HC-300L banyak diminati oleh kontraktor dan user selain harganya yang murah, juga kualitas yang menjanjikan. Indicating Lamp Hong Chang HC-300L ini tidak mengeluarkan suara, hanya berupa visual saja sebagai peringatan adanya kebakaran. 

  • Spesifikasi Indicating Lamp Hong Chang HC-300L

    • - Model No : HC-300LA
    • - Current : 100Ma
    • - Componen : LED
    • - Luminous : Light Buld
    • - Supply Voltage : 24 VDC



Harga Fire Alarm Indicating Lamp Hong Chang HC-300L


Bromindo tak hanya menjadi supplier, distributor, agen, tapi kami juga jual fire safety, alat pemadam kebakaran, fire system,  fire hydrant, serta Fire Alarm Fire Alarm Indicating Lamp Hong Chang HC-300L di Sulawesi Utara. Bromindo siap diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Tomohon, Bitung, Amurang, Ratahan, Airmadidi, Kotamobagu, Manado, Tahuna, Bolaang Uki, Tondano, Tutuyan, Melonguane, Boroko, Ondong Siau serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Madura, Papua, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.


Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: