Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Panel Appron

Fire Alarm Panel Appron

Fire Alarm Sistem adalah sistem yang dirancang khusus sebagai penanda adanya potensi kebakaran dan bekerja secara otomatis untuk pemadaman api, dengan kata lain dapat mencegah terjadinya kebakaran besar yang menimbulkan banyak kerugian.

Appron Main Control Fire Alarm

Kami menyediakan fire alarm sistem dengan berbagai merk ternama yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan, diantaranya : AppronHochikiHong Chang, Nittan, Nohmi, Hooseki, Horing LihNotifier, Secutron, dan Yung Yang.

  • FIRE ALARM PANEL APPRON - EX TAIWAN

Main Control Fire Alarm (MCFA) biasa disebut juga sebagai Fire Alarm Control Panel (FACP).
MCFA adalah pusat kendali sistem alarm apabila terjadi kebakaran dan mampu menganalisa data yang ditangkap oleh detektor yang kemudian diolah menjadi sinyal yang disampaikan oleh alarm bell atau indicating lamp. Fire Panel Appron memiliki kualitas standar Taiwan yang telah diakui oleh dunia. Di Indonesia, produk Appron ini sering mejadi langganan kontraktor dalam memproteksi bangunan maupun gedung. Terbuat dari bahan materialyang unggul dengan coating yang elegan. MCFA ini terhubung dengan listrik, namun jika jaringan listrik mati, MCFA akan tetap menyala dengan bantuan baterai backup.

Sistem deteksi pada Fire Alarm Panel Appron, yaitu :

Konvensional Fire Alarm System Appron

Sistem konvensional pada Fire Alarm Panel Appron adalah sistem yang bekerja apabila mendeteksi adanya gejala kebakaran, dengan memberikan sinyal sesuai dengan zona terdeteksi. Untuk MCFA Appron mempunyai Master Control Panel maupun Sub Control Panel dari 1 hingga 50 zone,  dan 1 zone bisa untuk 5-10 detektor. Jadi, jika ada satu detektor yang mendeteksi adanya gejala kebakaran, maka MCFA akan memberikan sinyal sesuai dengan zonanya (sesuai dengan pembagiannya).

Appron belum mempunyai Addressable Fire Alarm System, tapi kemungkinan sudah dirilis hanya saja masih sedikit yang menggunakan. Beberapa akhir ini, produk merk Appron semakin sedikit permintaan, dikarenakan stok produk tersebut memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1,5 - 2 bulan.

Bromindo jual Fire Alarm Panel Appron di Papua, Jayawijaya - Wamena, Sarmi, Jayapura - Sentani, Puncak Jaya - Kota Mulia, Keerom - Waris, Supiori - Sorendiweri, Kepulauan Yapen - Serui, Tolikara - Karubaga, Intan Jaya - Sugapa, Puncak - Ilaga, Dogiyai - Kigamani, Pegunungan Bintang - Oksibil, Lanny Jaya - Tiom, Waropen - Botawa, Deiyai - Tigi, Paniai - Enarotali, Boven Digoel - Tanah Merah, Nduga - Kenyam, Mamberamo Raya - Burmeso, Yahukimo - Sumohai, Biak Numfor - Biak, Nabire, Mamberamo Tengah - Kobakma, Yalimo - Elelim, Asmat - Agats, Mimika - Timika, Jayapura, Mappi - Kepi, Merauke serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Bali, Jawa, Kalimantan dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga MCFA Appron terbaru 2017 terbaik dengan diskon spesial khusus untuk Anda!

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: