Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Rate of Rise (ROR) Heat Detector Hooseki HS-WS19L

Nama produk Hooseki sudah tidak asing lagi oleh kontraktor maupun user yang bergerak dalam bidang alat pemadam kebakaran, yang merupakan produk dari Taiwan. Bila Anda mengamati, Hooseki sudah banyak digunakan pada gedung instasi, maupun perkantoran. Banyak jumpai ditempat umum sebagai perlindungan terhadap kebakaran, umumnya berwarna merah menyala untuk alarm maupun panel, dan biru merah untuk hydrant pillarnya. 

FIRE ALARM HOOSEKI


Ex Hooseki menyediakan serangkaian proteksi terhadap kebakaran untuk Anda, diantaranya : Rate Of Rise Heat Detector Hooseki Type HS-WS19L, Independent Smoke Detector Hooseki Type HS-728, Fixed Temperature Heat Detector Hooseki Type HS-WK100L, Photoelectric Smoke Detector Hooseki Type HS-136, Master Control Panel (5 Zone sampai dengan 50 Zone), Annunciator Panel (5 Zone sampai dengan 50 Zone), Manual Call Point Hooseki Tanpa Base Type HS-FP1 dan Base Manual Call Point Hooseki Type HS-Base, Alarm Bell Hooseki Type HS-FB6, Indicator Lamp + LED Hooseki Type HS-FL3.

Serangkaian produk tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas pada proyek maupun bangunan Anda.

Fire Alarm Rate of Rise Heat Detector Hooseki HS WS19L


Spesifikasi Fire Alarm Rate of Rise Heat Detector Hooseki HS WS19L :


  • - Red Indicating Lamp lights When Detector is activated
  • - Current at Alarm Condition: Max. 100mA
  • - Cocok pada Temperature: -10° C ~ 50° C
  • - Operating Mode: Always Open Type
  • - Tegangan: DC 18V ~ DC 30V
  • - Contact Point: Pure Silver
  • - Body ( Plastic) : PC-ABS
  • - ISO 9001 Certificated CE
  • - Warna: White




    Harga Fire Alarm Rate of Rise (ROR) Heat Detector Hooseki HS-WS19L


    Bromindo tak hanya memberikan harga Fire Alarm Rate of Rise (ROR) Heat Detector Hooseki HS-WS19L terbaik, jual dan siap menjadi supplier,  agen, menjadi distributor fire system, fire hydrant, fire safety, alat pemadam kebakaran, serta Fire Alarm Rate of Rise (ROR) Heat Detector Hooseki HS-WS19L di Sulawesi Tenggara. Bromindo siap diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Muna - Raha, Buton - Baubau, Kolaka, Konawe Selatan - Andolo, Kendari, Bombana - Rumbia, Konawe Utara - Wanggudu, Buton Utara - Buranga, Konawe - Unaaha, Kolaka Utara - Lasusua, Wakatobi - Wangi-wangi, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Papua, Bali, Nusa Tenggara dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.


    Hubungi kami di 0888.366.0888.

    0 komentar: