Navigation Menu

Featured Post

Distributor Hazmat Suit Indonesia dengan Kualitas Terbaik


Distributor hazmat suit Indonesia terlengkap dengan kualitas standar dapat Anda peroleh di tempat kami. Sebuah standar baju APD dan alat safety yang ditetapkan oleh pemerintah tentu menjadi prioritas produk kami. 

Hal ini dikarenakan dalam era pandemi yang sangat memungkinkan bakteri, virus, dan juga penyakit akan mudah menular ke siapa saja, sehingga memakai baju hazmat terstandar adalah solusi yang paling bisa dilakukan. 

Apalagi, bagi para petugas medis dan juga tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi ini. Kami juga menyediakan berbagai alat safety pemadam kebakaran yang berkualitas. Oleh karena itu, tak perlu diragukan lagi, produk yang anda cari jelas tersedia di sini.

Distributor Hazmat Suit Indonesia Berkualitas

Salah satu fungsi yang baju hazmat ini berikan yakni melindungi diri pengguna atas berbagai kontaminasi virus dan juga mikro partikel berbahaya. Perlindungan diri akan selalu menjadi hal utama agar sesuatu yang buruk dapat dihindari. 

Begitu pun baju APD ini dibuat sengaja diperuntukkan bagi anda yang memerlukan perlindungan diri dan menyayangi kesehatan. Mengenai kualitas bahan tak perlu diragukan lagi. Bahan yang dipakai dalam membuat baju hazmat dibagi dalam dua tipe bahan.



Tipe APD YL220 menggunakan bahan Spunbound 80 gsm yang disesuaikan dengan standar. Sedangkan tipe baju kedua adalah APD YL221 yang berbahan Polypropylene yang dapat dipakai kembali setelah disterilisasi.
Kami jual hazmat suit Indonesia sesuai dengan standar kelengkapan APD. Baju ini pun dilengkapi dengan:
  • Karet pada area pergelangan kaki dan juga tangan, 
  • Karet kecil pada bagian belakang untuk memudahkan pengguna dalam memakainya, 
  • Retsleting depan
  • Tudung kepala

Keunggulan Hazmat Suit Indonesia

APD dan alat safety yang kami sediakan memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan tempat lain. Kami jual hazmat suit Indonesia yang berkualitas. Berbagai keunggulan tersebut adalah sebagai berikut.

Waterproof

Baju kelengkapan perlindungan diri ini adalah berbahan bagus serta waterproof. Hal ini dimaksudkan jika baju hazmat yang ada di tempat kami dapat tahan air. Jadi, hal ini dapat disesuaikan dengan apa yang menjadi standar dari pemerintah mengenai kualitas hazmat suit.

Water Repellent

Baju hazmat ini juga merupakan water repellent atau anti air. Dengan demikian, baju akan lebih nyaman dipakai tanpa harus repot mengganti dengan baju hazmat lain karena basah. Hal ini tentu saja akan semakin menguntungkan para petugas medis saat menangani pandemi.

Breathable

Kami jual hazmat suit Indonesia dengan bahan yang waterproof dan water repellent ini juga bukan halangan untuk melakukan aktivitas. Karena baju hazmat ini juga merupakan breathable yang memberikan keleluasaan baju untuk bernafas. 

Udara akan mudah keluar masuk sehingga membuat rasa nyaman pengguna makin meningkat. Apa jadinya jika pemakaian baju hazmat yang sepanjang hari terasa sumpek dan sesak?

Cara Order dan Harga Hazmat Suit Indonesia

Tak perlu khawatir kerepotan untuk mengunjungi toko kami akibat peraturan social distancing. Anda hanya perlu melakukan order dengan mengunjungi website resmi kami sambil rebahan di rumah. Dengan cepat kami akan memproses pesanan anda yakni tak sampai 1x24 jam setelah order.



Kami distributor hazmat suit Indonesia menjual dengan harga yang sangat relevan dan terjangkau. Bahkan, jauh dari harga yang tidak masuk akal yang beredar di pasaran dari beberapa produsen APD. Jadi, jangan ragu lagi untuk order di tempat kami.

0 komentar: