Navigation Menu

Featured Post

Harga Fire Alarm Panel Hong Chang

Fire Alarm Control Panel Hong Chang

Sudahkah Anda mengenal fire alarm sistem?
Fire Alarm Sistem adalah sistem yang dirancang khusus sebagai penanda adanya gejala dan potensi kebakaran, serta bekerja secara otomatis untuk pemadaman api.
Kami merupakan suplier dan kontraktor alat pemadam kebakaran juga menjual fire alarm sistem dengan berbagai merk ternama berkualitas unggul yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan dan kapasitas, diantaranya : AppronNohmi, Notifier, SecutronHochiki, NittanHong Chang, Hooseki, Horing Lih, dan Yung Yang.
Fire Alarm Panel Hong Chang

  • Main Control Fire Alarm Hong Chang

Master Control Fire Alarm Hong Chang atau Fire Alarm Control Panel Hong Chang merupakan perangkat utama dalam instalsi fire alarm, alat ini sering juga disebut MCFA atau FACP. berfungsi sebagai tempat mengolah data dari detektor panas atau detektor asap sebagai inputan yang akan diproses menjadi outputan yang berupa indikator visual dan indikator suara. Dengan aktifnya fire alarm sebagai sinyal peringatan adanya gejala kebakaran, maka orang yang ada di bangunan tersebut dapat segera melakukan evakuasi diri pada jalur evakuasi yang telah ditentukan. Master Control Fire Alarm Hong Chang atau Fire Alarm Control Panel tersedia berbagai macam, mulai dari 5 zone sampai 50 zone sesuai dengan kapasitas, kebutuhan, dan jumlah detektor. Produk dari Hong Chang sudah diakui oleh NFPA.

Harga dan Spesifikasi Fire Alarm Control Panel Hong Chang :


Material: Brass
Type: Konvensional
Finishing: Polish Coating
End of Line Resistance 10KΩ
Exterio Resistance Round-trip under50Ω
Charging Voltage/Current DC 29V 60mA
Amount of Heat Detectors No Limit (Except Electronic Type)
Amount of Smoke Detectors Max. Amount of Connection: 20/ Loop
Loop Valtage, Current Nomal: DC24V, Short-Circuit: 5V, Under 30mA

Fire Alarm Control Panel Hong Chang yang kami tawarkan sudah termasuk battery backup. Dengan beberapa Type MCFA Hong Chang atau FACP Hong Chang sebagai berikut :
  • MCFA Hong Chang 5 Zone type HC 5 AL     - Harga Rp 6.500.000
  • MCFA Hong Chang 10 Zone type HC 10 AL - Harga Rp 8.943.000
  • MCFA Hong Chang 15 Zone type HC 15 AL - Harga type yang lain silakan Call Us
  • MCFA Hong Chang 20 Zone type HC 20 AL 
  • MCFA Hong Chang 25 Zone type HC 25 AL 
  • MCFA Hong Chang 30 Zone type HC 30 AL 
  • MCFA Hong Chang 40 Zone type HC 40 AL 
  • MCFA Hong Chang 50 Zone type HC 50 AL 
Annunciator Hong Chang yang kami tawarkan dengan beberapa Type Annunciator Hong Chang sebagai berikut :
  • Annunciator Alarm Panel Hong Chang 5 Zone
  • Annunciator Alarm Panel Hong Chang 10 Zone
  • Annunciator Alarm Panel Hong Chang 15 Zone
  • Annunciator Alarm Panel Hong Chang 20 Zone
Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun menjadi Supplier Fire Alarm System Control Panel Hong Chang di Kalimantan atau kota dan pulau lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Bromindo jual Fire Alarm Control Panel Hong Chang di Banjarmasin. Sampit, Bontang, Banjar Baru, Singkawang, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Pontianak, Palangkaraya, serta di kota dan pulau lain di Indonesia seperti Jawa, Sulawesi, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Kami juga melayani installasi dan perawatan Main Control Fire Alarm Hong Chang (MCFA Hong Chang), oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda lebih aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga telah dipercaya dibeberapa perusahaan di Bali, Jawa, Sumatra, Sulawesi, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Harga Main Control Fire Alarm Hong Chang (MCFA Hong Chang) terbaru 2017 terbaik dengan diskon spesial!

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: