Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Push Button Hong Chang

Fire Alarm Push Button Hong Chang

Fire Alarm System adalah sistem khsuus yang dirancang sebagai penanda adanya potensi maupun gejala kebakaran dan bekerja secara otomatis untuk pemadaman api, dengan kata lain dapat mencegah terjadinya kebakaran yang lebih besar.
Manual Push Button Hong Chang

  • Fire Alarm Hong Chang Manual Call Point

Pada merk Hong Chang, hanya memiliki satu jenis manual call point untuk pemberi sinyal adanya kebakaran dini, yaitu Manual Push Button yang berbentuk lingkaran berwarna merah dan terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan suhu panas.
Manual Push Button Hong Chang
Jika mendapati adanya gejala kebakaran, cukup menekan manual push button yang disediakan pada jalur evakuasi. Dengan begitu otomatis sistem akan bekerja dengan memberikan sinyal kepada sistem, kemudian output device akan memberi peringatan, baik melalui fire indicating lamp, fire alarm bell, maupun output device lainnya.

Penempatan Fire Alarm Manual Push Button pada :

- Tempat yang mudah dilihat
- Tempat yang mudah dijangkau agar bisa segera memberikan peringatan adanya gejala kebakaran.
- Jalur evakuasi yang telah disepakati
- Dan perangkat tersebut bisa digunakan pada dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Jenis Fire Alarm Manual Push Button Hong Chang, yaitu :

1. Manual Push Button HC 1W (dengan base), adalah perangkat fire alarm yang diletakkan pada luar ruangan.
2. Manual Push Button  HC 2W, adalah perangkat fire alarm yang diletakkan pada dalam ruangan.

Suplai tegangan yang digunakan pada Manual Push Button Hong Chang sebesar 24VDC, consumption current 100mA, dan joint volume DC 30 V 1µA

Kami menyediakan fire alarm sistem dengan berbagai merk unggul yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan, merk fire alarm sistem diantaranya : AppronNotifierHoring Lih, NittanSecutron, HochikiHong Chang, Hooseki, Nohmi, dan Yung Yang.

Bromindo jual Fire Alarm Push Button Hong Chang di Biak, Merauke, Wamena, Sorong, Enarotali, Sentani, Manokwari, Nabire, Timika, dan Jayapura, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Bali, Jawa, Kalimantan dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan terbaik.

Dapatkan Harga Fire Alarm Manual Push Button Hong Chang terbaru 2017 terbaik dengan diskon spesial!

Kami juga melayani Installasi dan Perawatan Fire Alarm Push Button Hong Chang, oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, serta siap menjadi Supplier Fire Alarm Manual Push Botton Hong Chang di Irian Jaya dan kota atau pulau lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: