Navigation Menu

Featured Post

Distributor Fire Alarm Detektor System Horing Lih Sulawesi

Fire Alarm Detector System 

Kebakaran adalah peristiwa yang paling banyak menimbulkan kerugian, dikarenakan aset dan investasi kita akan habis terbakar oleh api dan hanya menyisakan abu, serta kita akan membuat atau mengulang lagi semuanya dari awal. Bilamana bangunan atau rumah mempunyai ruang lingkup yang kecil, maka kita bisa menggunakan Alat Pemadam Kebakaran Portable untuk memadamkan api dengan mandiri. Namun, bagaimana bila bangunan atau rumah yang mempunyai ruang lingkup yang luas? Bisa menggunakan alat pemadam kebakaran yang portable untuk menanggulangi gejala kebakaran yang kecil, namun apabila kebakaran yang terjadi sudah terlanjur melebar tentu saja kita akan membuang waktu apabila menggunakan alat pemadam kebakaran yang portable.

Pernahkah Anda mendengar kata fire alarm system?
Fire alarm system adalah sistem yang sudah dirancang secara khusus untuk memberi peringatan atau memadamkan api secara otomatis apabila terdeteksi adanya gejala kebakaran. Dengan begitu kebakaran akan tertanggulangi dengan segera dan tidak menimbulkan banyak kerugian.
Fire Detector System atau Fire AlarmAdalah sistemalat pemadam kebakaran yang dirancang pada perangkat khusus untuk pendeteksi adanya gejala kebakaran.
  •  Fire Alarm Detector juga mempunyai beberapa jenis, yaitu :
- Rate of Rise Heat Detector (ROR Detector), adalah perangkat alat pemadam kebakaran yang didesain khusus untuk mendeteksi kenaikan panas
- Fixed Temperatur Heat Detector, adalah perangkat alat pemadam kebakaran yang didesain untuk mendeteksi kenaikan panas secara signifikan
- Smoke Detector, adalah perangkat alat pemadam kebakaran untuk mendeteksi asap gejala kebakaran
        ~> Smoke Detector juga mempunyai beberapa jenis, yaitu :
  ^ Ionization Smoke Detector, adalah perangkat yang sistem kerja dengan menggantungkan keadaan ion
 ^ Independent Smoke Detector, adalah perangkat yang sistem kerja hampir sama dengan photoelectric, hanya saja berbeda pada proses pada saat penangkapan partikel yang dideteksi
  ^ Photoelectric Smoke Detector, adalah perangkat yang responsif dengan sistem kerja penginderaan cahaya
Residential Fire Detector, adalah perangkat untuk mendeteksi api pada perumahan
Gas Detector, adalah perangkat untuk mendeteksi kebocoran gas
Combination Smoke and Heat Detector, adalah perangkat untuk mendeteksi asap sekaligus panas
dan masih banyak lagi..

Kami menyediakan fire alarm detektor system dengan berbagai merk pilihan yang unggul secara kualitas dan bisa dipertimbangkan diantaranya : Horing LihHoosekiAppronHochiki, SecutronHong ChangNittan, NohmiNotifier, dan Yung Yang.

Fire Alarm Detector System Horing Lih

Horing Lih merupakan salahsatu merk yang paling banyak dicari oleh kontraktor maupun user, dikarenakan sudah terbukti kualitasnya. Horing Lih sendiri memproduksi beberapa jenis detektor yang bisa kita gunakan sesuai kebutuhan, diantaranya :

- Fire Alarm R.O.R Heat Detector AHR 871

Spesifikasi Fire Alarm ROR Horing Lih AHR 871 :

Ambient Temperature: 0° C ~ + 55° C 
Alarm Temperature: Comply to EN54 
Voltage Range: 12 ~ 30V DC 
Berat: About 130 gr

- Fire Alarm Fixed Temperature Detector 

Spesifikasi Fire Alarm Fixed Temperature Horing Lih AH 9920 :

Thermal Setting: 70° C or other selection
Ambient Temperature: -10° C ~ + 55° C
Alarm Temperature: Comply to EN54
Tengangan: 12 ~ 30V DC
Berat: 100gr

- Fire Alarm Ionization Smoke Detector Horing Lih AH 0131

- Fire Alarm Photoelectric Smoke Detector Horing Lih AHS 871

- Fire Alarm Independent Smoke Detector Horing Lih QA 31

- Fire Alarm Gas Detector Horing Lih AH 0822 


Cara kerja Fire Alarm Detector System :

Ketika alat pemadam kebakaran detektor mendeteksi gejala kebakaran, maka detektor akan aktif sesuai pada masing-masing jenis. Biasanya apabila terdeteksi adanya gejala kebakaran (detektor aktif), detektor akan menunjukkan warna LED sesuai yang dipasang pada masing-masing detektor. Maka dari itu, letakkan lah detektor pada tempat yang tidak terhalang benda lain maupun binatang, agar dapat terlihat oleh orang yang lewat. 


Bromindo merupakan kontraktor pemadam kebakaran juga jual Fire Alarm Detektor Horing Lih di Makassar,  Manado, Tomohon, Palu, Gorontalo, Parepare, Bitung, Kendari, Palopo, Baubau, dan Kotamobagu,  serta kota dan pulau lain di Indonesia seperti Madura, Jawa, Nusa Tenggara, dan masih banyak lagi pulau dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Fire Alarm Detektor Horing Lih terbaru 2017 terbaik dikota Anda !

Bromindo juga melayani instalasi dan perawatan alat pemadam kebakaran Fire Alarm Detektor oleh teknisi yang sudah berpengalaman dan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga telah lama dipercaya dibeberapa perusahaan besar di pulau di Sumatra, Irian Jaya, Kalimantan, dan kota-kota besar lainnya.

Kami juga siap bekerja sama dalam proyek Anda, maupun siap menjadi Supplier Fire Alarm Detektor di Sulawesi atau pulau dan kota besar lain yang ingin menjadi agen kami. Dan kesempatan ini terbuka untuk Anda di seluruh wilayah Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: