Navigation Menu

Featured Post

Manual Call Point Fire Alarm Horing Lih

Sempatkah Anda melihat adanya gejala kebakaran? Dan apa tindakan Anda setelah melihat kejadian tersebut? Tentunya akan sangat menyita waktu apabila harus berlari-larian sambil berteriak sebagai peringatan adanya kebakaran tersebut. Sudahkah Anda tahu bahwa ada cara yang lebih efektif untuk mengatasi hal tersebut? Ya, dengan cara menekan tombol Manual Push Button atau Manual Call Point pada titik yang sudah ditentukan. Dengan menekan Manual Push Button, maka Anda bisa memberikan sinyal adanya kebakaran disekitar Anda, dan sinyal tersebut akan diteruskan pada sistem yang sudah terhubung. Demikian kebakaran bisa di minimalisir tanpa harus ada kerugian yang besar.

Bromindo siap bekerja sama dalam proyek Anda, melindungi aset maupun investasi Anda, maupun siap menjadi Supplier Manual Call Point Horing Lih di Gorontalo atau pulau dan kota besar lain yang ingin menjadi agen kami. Dan kesempatan ini terbuka untuk Anda di seluruh wilayah Indonesia.

Fire Alarm Manual Call Point - Manual Push Button Horing Lih

Fire Alarm Manual Call Point Horing Lih merupakan perangkat alat pemadam kebakaran dalam instalasi pemadam kebakaran yang berfungsi sebagai perangkat input yang ditekan secara manual oleh orang yang ada di sekitar area tersebut saat melihat adanya gejala kebakaran. Dari inputan ini fire alarm alat pemadam kebakaran bisa langsung aktif tanpa harus menunggu detektor yang bekerja. Sehingga dapat segera mengambil tindakan untuk memadamkan kebakaran, menggunakan alat pemadam kebakaran yang tersedia atau melakukan evakuasi.

Kami menyediakan fire alarm sistem dengan berbagai merk berkualitas dan bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan, merk alat pemadam kebakaran fire alarm sistem diantaranya : Horing LihNittanAppronNohmi, Hong ChangHooseki, NotifierHochiki, Secutron, dan Yung Yang.

Spesifikasi Fire Alarm Manual Push Button Horing Lih AH 9717

Berat : 160gr
Material : Fire-proof plastic
Operating Power : 24V DC 30mA
Dimensi : 140mm(Dia.) x 45mm(H)
Operating Contact : Max. 30V DC 500mA
Sub-function : Phone jack, confirmation LED, reset button

Jenis Fire Alarm Manual Push Button Horing Lih :

1. Manual Push Button HC 1W (dengan base), adalah merupakan perangkat fire alarm yang diletakkan pada luar ruangan, biasanya pada lorong jalan bangunan.
2. Manual Push Button  HC 2W, adalah merupakan perangkat fire alarm yang diletakkan pada dalam ruangan.

Penempatan Fire Alarm Manual Call Point :

- Ditempatkan pada tempat titik-titik dimana banyak dilewati kerumunan orang
- Ditempatkan pada tempat yang aman dari jangkauan anak-anak 
- Ditempatkan pada tempat yang tidak terhalang benda lain
- Ditempatkan pada tempat yang mudah dijangkau
- Ditempatkan pada jalur evakuasi

Dapatkan Harga Fire Alarm Manual Call Point Horing Lih terbaru 2017!

Bromindo adalah kontraktor alat pemadam kebakaran, serta menjual Fire Alarm Manual Call Point Horing Lih di Makassar, Kendari, Manado, Tomohon, Kotamobagu, Palu, Parepare, Palopo, Baubau, dan Bitung serta kota dan pulau lain di Indonesia seperti Irian Jaya, Sumatra, Bali, dan masih banyak lagi pulau dengan kualitas terbaik.

Kami juga melayani instalasi dan perawatan Fire Alarm Manual Call Point Horing Lih oleh teknisi yang sudah berpengalaman dan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga telah lama dipercaya dibeberapa perusahaan besar di pulau di Sumatra, Irian Jaya, Kalimantan, dan kota-kota besar lainnya.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: