Navigation Menu

Featured Post

Spesifikasi dan Type Fire Alarm Horing Lih

Mungkin beberapa dari Anda pernah melihat adanya alarm bell atau lampu-lampu khusus di sudut-sudut bangunan. Sudahkah Anda mengetahui fungsi perangkat-perangkat tersebut? Perangkat tersebut adalah alarm bell atau indicating lamp (atau indicator lamp) sebagai penanda adanya gejala kebakaran. Jadi orang yang sedang ada pada area tersebut akan mengetahui apabila sedang terjadi kebakaran dan segera bisa mengevakuasi diri maupun barang yang bersangkutan. Dan perangkat tersebut merupakan salahsatu fire alarm system.

Fire alarm system adalah sistem alat pemadam kebakaran yang didesain dan disetting secara khusus sebagai penanda adanya gejala kebakaran. Perangkat tersebut otomatis akan aktif apabila menangkap indikasi tersebut, baik berupa visual dan suara maupun memadamkan api secara otomatis.

Bromindo menyediakan fire alarm sistem dengan berbagai merk unggul yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan, merk alat pemadam kebakaran fire alarm sistem diantaranya : Horing Lih, NittanAppronYung Yang, Secutron, HochikiHong ChangNohmi, Hooseki, dan Notifier.

Fire Alarm Horing Lih

Fire Alarm Horing Lih telah dirancang dan didesain secara khusus sebagai produk alat pemadam kebakaran keamanan dan perlindungan berkualitas tinggi dengan bahan pilihan yang berkualitas, untuk berbagai produk sistem alarm kebakaran seperti panel kontrol, detektor, komponen alarm kebakaran dan masih banyak lagi. Dengan distributor yang sudah tersebar lebih dari 50 negara, maka Fire Alarm Horing Lih secara tidak langsung sudah membentuk jaringan distribusi terluas di seluruh dunia.

Perangkat pemadam kebakaran Fire Alarm System Horing Lih lainnya yang dipasarkan adalah aksesoris seperti Fire Alarm Bell Horing Lih 4 inchi (NQ418), Fire Alarm bell 6 inchi (NQ618), manual push button, lampu indikator, detector test device, electronic sounder, fire alarm control panel serta Addressable componen lengkap beserta modulnya. Tipe fire alarm control panel juga dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kapasitas perusahaan. Jika area yang diproteksi luasnya cenderung sempit atau kecil bisa menggunakan 4 atau 8 zona, dikarenakan lebih efisien dan hemat. Namun jika luas tempat yang diproteksi cenderung besar, maka bisa lebih memilih panel kontrol yang lebih besar dengan kapasitas hingga 32 zona.

Bromindo jual alat pemadam kebakaran Fire Alarm Horing Lih di Jayapura, Biak, Merauke, Nabire, Sorong, Manokwari, Sentani,  Enarotali, Timika, dan Wamena, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Sumatra, Madura, Nusa Tenggara dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan terbaik.

Fire Alarm Output Devices, adalah perangkat pemberi sinyal keluar atau alat sebagai penanda apabila adanya potensi kebakaran besar.

  • Jenis Fire Alarm Horing Lih

- Horing Lih AH-0218 Fire Alarm Bell

  • Spesifikasi Horing Lih AH-0218
Weight : 850gr
Current : 25mA
Voltage :  24V DC
Sound Output : 93dB @1M
Movement : Motor, Pinion and striker
Gong : Steel, secured with phillips screw
Base Plate : Molded black polycarbonate
Dimensions : Ø6" (152mm) x 56mm (H)
Movement Features : DC Motor, acetal gear wheel, steel striker

- Horing Lih NQ418 Fire Alarm Bell 4"

  • Spesifikasi Horing Lih NQ418
Weight : 375gr
Current : 28mA
Voltage : 24V DC
Material : Steel Plate
Base Plate : ABS plastic
Sound Output : 90dB @1M
Dimensions : diameter 4" (100mm) x 52mm (H)

- Horing Lih NQ618 Fire Alarm Bell 6"

  • Spesifikasi Horing Lih NQ618
Weight : 810gr
Current : 28mA
Voltage : 24V DC
Material : Steel Plate
Base Plate : ABS plastic
Sound Output : 90dB @1M
Dimensions : diameter 6" (152mm) x 58mm (H)

- Horing Lih AH-9719 Fire Indicating Lamp

Horing Lih AH-9717

  • Spesifikasi Horing Lih AH-9717
Weight : 70gr
Bulb : 30V/2W bulb or LED
Lamp Base : Fire-proof plastic
Lamp Cover : Fire-proof plastic
Dimensions : 90mm(Dia.) x 70mm(H)
Consumption Current : 24V DC 60mA / LED 20mA

Penempatan Fire Alarm :

- Tempatkan pada tempat yang strategis dan bisa dilihat oleh orang yang lewat
- Tempatkan pada tempat yang tidak terhalang atau tertutupi benda lain
- Tempatkan pada jalur evakuasi


Ada Harga Fire Alarm Horing Lih terbaru 2017 dengan diskon spesial untuk Anda Yang Peduli Akan Keselamatan!


Kami juga melayani Installasi dan Perawatan alat pemadam kebakaran Fire Alarm Horing Lih, oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang sudah tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari kebakaran besar. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Sumatra, Kalimantan, Jawa, Madura dan masih banyak lagi.


Bromindo juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, serta siap menjadi Supplier Fire Alarm Horing Lih di Papua dan kota atau pulau lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: