Navigation Menu

Featured Post

CO2 Fire Suppression System

Carbon Dioxide Fire Suppression System

Fire Suppression CO2 System adalah salahsatu alat pemadam kebakaran agen fire protection system yang secara efektif dapat digunakan sebagai perlindungan ruang panel, ruang control, ruang mesin-mesin kapal, cairan yang mudah terbakar dan lain sebagainya.

Cara Kerja Fire Suppression CO2 (Karbon Dioksida)


Adalah dengan mengurangi komposisi oksigen dalam ruangan sampai dengan ke tingkat dimana pembakaran tidak terjadi lagi. Hal ini dapat terjadi dikarenakan berat jenis gas CO2 lebih besar 1,5x dari pada udara biasa.

Sistem Fitur Fire Suppression CO2:


1. Metode aplikasi penggunaan alat pemadam kebakaran fire protection system karbon dioksida atau Pemadam kebakaran Fire Suppression CO2 terdiri dari:
  • - Total flooding, bisa digunakan untuk melindungi ruangan pada area tertutup.

Contoh Penggunaan fire system total flooding adalah pada perkapalan (cargo pump rooms, machinery space control rooms and dry cargo spaces) dan industrial (cable spreading rooms, diesel generator rooms, similar spaces and electrical switchgear rooms)
  • - Local application, bisa digunakan untuk melindungi pada bagian tertentu yang memiliki resiko tinggi akan terjadinya kebakaran yang terjadi pada area terbuka.

Contoh penggunaan fire system local application adalah untuk printing presses, dip tanks, aluminum rolling mills, similar applications dan quench tanks.

2. Aplikasi penggunaan alat pemadam kebakaran fire suppression system dengan total flooding Fire Suppression CO2 system terdapat dua type yaitu:
  • - Surface Fires digunakan untuk melindungi permukaan yang berbentuk padat, cairan dan gas yang sangat rawan terbakar.
  • - Deep Seated Fires digunakan untuk melindungi pada permukaan padat, cairan dan gas yang tidak terlalu rawan, serta diatur untuk proteksi pada celah-celah lubang yang ada pada ruangan tersebut.


Distributor Alat Pemadam Kebakaran Inergen Fire Suppression System


Bromindo tak hanya jual alat pemadam kebakaran CO2 Fire Suppression System atau Fire Suppression System Karbon Dioksida di Gresik, namun kami juga siap diajak bekerjasama demi kelancaran perkembangan usaha ataupun investasi serta proyek Anda, dan siap menjadi distributor terpercaya dan terbaik dengan harga terbaik untuk wilayah di Surabaya, Malang, Tuban, Madiun, Sumenep, Jember, Pacitan, Pamekasan, Jombang, Lamongan, Banyuwangi, Sampang, Sidoarjo, Ngawi, Bojonegoro, Magetan, Pulau Kangean, Bangkalan, Kediri, Pasuruan, Mojokerto, Madiun, Batu, Ponorogo, Tulungagung, Situbondo, Lumajang, Trenggalek, Blitar, Bondowoso, Probolinggo, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Nusa Tenggara, Papua, Sulawesi dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: