Navigation Menu

Featured Post

Alat Pemadam Api Ringan Powder GuardAll

APAR atau Alat Pemadam Api Ringan adalah alat pemadam kebakaran yang mudah untuk dibawa serta dapat dioperasikan hanya dengan satu orang. APAR dilengkapi juga dengan Alat Pengukur Tekanan (Pressure Gauge) yang berfungsi sebagai penunjuk tekanan pada tabung. Hal tersebut dapat membantu memudahkan user untuk dapat mengontrol kinerja dari tabung pemadam. ukurannya Alat Pemadam Api Ringan sendiri memiliki berat dari 1 sampai dengan 9Kg. Khusus untuk Tabung Pemadam Api berisi Carbon Dioxide memiliki berat 2-7Kg (Standar). Alat Pemadam Api Ringan merk GuardAll lebih awet dan lebih kuat dari alat pemadam api ringan yang lain.
Alat Pemadam Kebakaran GuardAll

Jenis isi atau media Alat Pemadam Api Ringan diantaranya:
– Foam AFFF Liquid
– Dry Chemical Powder
– CO2 (Carbon Dioxide)

Alat Pemadam Api Ringan Powder GuardAll

Jenis kebakaran yang dapat dipadamkan oleh Alat Pemadam Api Ringan isi atau media Powder, diantaranya:
  • - Kelas Kebakaran A – meliputi Benda Padat (Kayu, Kain, Kertas, dsb)
  • - Kelas Kebakaran B – meliputi Benda Cair (Minyak, Solar, Bensin, dsb)
  • - Kelas Kebakaran C – meliputi Benda Gas (Tinner, Elpiji, dsb)
  • - Kelas Kebakaran E – meliputi Electrikal (Motor Listrik, Dinamo, dsb)


Alat Pemadam Api Ringan (alat pemadam kebakaran) Powder atau serbuk dapat memadamkan api dengan cara menghambat partikel yang bisa menyebabkan kebakaran. APAR media Powder atau serbuk memanfaatkan bahan kimia kering atau biasa disebut juga siliconized monoamonium fosfat, yang dapat bekerja dengan cara menekan kebakaran kelas A, B, C, maupun E. APAR powder atau serbuk ini dapat memadamkan api dengan lapisan powder kimia, serta memisahkan api dari oksigen di udara yang menimbulkan kebakaran. Perangkat ini juga dapat bekerja dengan cara mengganggu reaksi kimia api, sehingga sangat efektif untuk memadamkan api.

Alat Pemadam Api Ringan (alat pemadam kebakaran) Powder atau serbuk cocok digunakan dan diletakkan di perkantoran, rumah, fasilitas kimia, ruang boiler, dan aplikasi gudang. Perangkat ini juga mudah kita temui di ditempat publik, tempat parkir, ruang tunggu, ruangan laboratorium, ruang istirahat, dan masih banyak lagi. 

Syarat penempatan alat pemadam kebakaran portable atau APAR, diantaranya :

Alat Pemadam Kebakaran GuardAll
  • - Jarak pemasangan alat pemadam kebakaran atau Apar dengan Apar yang lain tidak lebih dari 15 meter
  • - Pemasangan APAR harus disesuaikan dengan jenis dan penggolongan type kebakaran
  • - Setiap satu atau kelompok alat pemadam api ringan harus ditempatkan pada posisi yang mudah dilihat dengan jelas, mudah dicapai dan diambil serta dilengkapi dengan pemberian tanda pemasangan
  • - Dan bagian paling atas dari apar harus berada pada ketinggian 1,2 meter dari lantai, kecuali CO2 dan dry chemical dapat ditempatkan lebih rendah dengan syarat bagian paling bawah apar tidak kurang 15 cm dari lantai

Distributor Alat Pemadam Api Ringan (APAR) atau Alat Pemadam Kebakaran Powder GuardAll


Bromindo tak hanya jual Alat Pemadam kebakaran di Sumenep, namun kami juga bisa diajak bekerjasama demi kelancaran dan kesesuaian perkembangan usaha ataupun investasi dan juga proyek Anda. Kami siap menjadi distributor terbaik dengan harga terbaik untuk wilayah di Surabaya, Jember, Malang, Tuban, Madiun, Kediri, Gresik, Pacitan, Lamongan, Banyuwangi, Sampang, Sidoarjo, Ngawi, Bojonegoro, Magetan, Pamekasan, Probolinggo, Jombang, Pulau Kangean, Bangkalan, Pasuruan, Tulungagung, Situbondo, Mojokerto, Madiun, Batu, Lumajang, Trenggalek, Ponorogo,  Blitar, Bondowoso, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Kalimantan, Papua, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: