Navigation Menu

Featured Post

Distributor Fire Hydrant Pillar Hooseki

Fire Hydrant Pillar Hooseki


Hydrant Pillar
Fire Hydrant equipment seperti Fire Hydrant Pillar Hooseki adalah perangkat alat pemadam kebakaran yang sangat penting dalam sistem pemasangan fire hydrant sebagai proteksi diluar gedung, yangmana pillar hydrant berfungsi menghubungkan selang pemadam (fire hose) dari jaringan pipa hydrant, yang telah terpasang sebagai proteksi area luar bangunan. Dan jumlah yang di butuhkan dalam pemasangan hydrant pillar menyesuaikan dengan luas bangunan yang akan di proteksi, sudah di jelaskan pada regulasi seperti NFPA dan juga peraturan PU yaitu pada setiap 1 unit pillar hydrant mampu mencover seluas radius 45 meter sampai dengan 55 meter dengan kapasitas flow (debit air) dari masing-masing output hooseki pillar hydrant yang mencapai 370 liter/menit saat bekerja secara maksimal.
Hydrant Pillar One Way

Pillar hydrant Hooseki pada area dalam ruangan maupun bangunan di gantikan fungsinya oleh fire hose reel, yang juga dapat di operasikan oleh 1 orang saja. Indoor hydrant box yang di lengkapi dengan hydrant valve yang berfungsi seperti kran buka tutup saat di gunakan. Dan masa penggunaan hooseki pillar hydrant bisa sampai puluhan tahun lamanya meski dengan kondisi yang ekstrim sekalipun, tentu saja dengan perawatan yang benar.

Fire Pillar Hydrant Hooseki pada setiap pembelian di lengkapi dengan COO (Certifikat Of Original) dari vendor resmi hooseki yang memiliki cabang pada setiap daerah di Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk menghidari pemalsuan produk, baik type H-13AP (Hooseki One Way), H-14AP (Hooseki Pillar Hydrant Two Ways) maupun Hooseki H-15AP (Hooseki Three Ways).

Servis Hooseki Pillar Hydrant

Hydrant Pillar Two Ways
Kerusakan yang sering di alami oleh beberapa orang di Indonesia pada umumnya pada alat pemadam kebakaran adalah pada sil pillar hydrant yang bocor. Banyak faktor yang bisa mengakibatkan kerusahakan sil Hooseki pillar hydrant antara lain, karena kandungan pasir di dalam air yang di gunakan untuk mensuplai kebutuhan hydrant pillar atau serpihan besi dari pipa hydrant yang menyumbat pada sil dalam pillar tersebut. Sehingga perlu di lakukan penggantian alat pemadam kebakaran oleh teknisi yang profesional, serta berpengalaman dan spesialis di bidangnya. Hooseki pillar hydrant membutuhkan servis dan pengecekan yang rutin, agar perangkat ini siap dan dapat di fungsikan sewaktu-waktu jika terjadi bencana. Karena jika sistem tidak bekerja dengan baik, pillar hydrant tidak akan berfungsi.


Distributor Alat Pemadam Kebakaran Fire Hydrant Pillar Hooseki

Hydrant Pillar Three Ways
Bromindo tak hanya jual alat pemadam kebakaran Fire Hydrant Pillar Hooseki di Ambon, namun kami juga siap diajak untuk bekerjasama demi kelancaran usaha maupun investasi serta proyek Anda dan siap menjadi distributor terpercaya dengan harga terbaik untuk wilayah di Buru - Namlea, Buru Selatan - Namrole, Kepulauan Aru - Dobo, Maluku Barat Daya - Tiakur, Maluku Tengah - Masohi, Maluku Tenggara - Langgur, Maluku Tenggara Barat - Saumlaki, Seram Bagian Barat - Dataran Hunipopu, Seram Bagian Timur - Dataran Hunimoa, Tuai, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Jawa, Sulawesi, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: