Navigation Menu

Featured Post

Distributor Alat Pemadam Kebakaran CO2 GuardAll

Alat Pemadam Kebakaran Jenis Carbon Dioxide atau Karbon Dioksida (CO2)


Alat Pemadam Kebakaran atau Pemadam Api Jenis Karbon Dioksida (CO2) adalah alat pemadam kebakaran yang menggunakan CO2 (karbon dioksida) sebagai bahan untuk memadamkan api. Alat pemadam jenis ini akan mengeluarkan sejenis awan karbon dioksida dan partikel yang padat pada saat digunakan. Dan alat pemadam jenis ini dapat digunakan untuk area yang terdapat peralatan elektronik, sehingga meminimalkan kerusakan pada perangkat yang akan dipadamkan, seperti ruang instrument laboratorium, komputer, server, dsb. Dan pada jenis pemadam ini tidak boleh digunakan pada area confine space atau basemen, dikarenakan awan karbon dioksida tersebut dapat membahayakan bagi personel kebakaran itu sendiri.  Jenis pemadan CO2 ini juga tidak boleh pula digunakan untuk kebakaran bahan logam atau metal.

Apar CO2 GuardAll


Karakteristik Alat Pemadam Kebakaran Jenis Carbon Dioxide (CO2)


CO2 atau Karbon Dioksida adalah Senyawa/bahan kimia yang terbentuk dari 1 atom karbon + 2 atom oksigen, dan yang dapat dihasilkan baik dari kegiatan alamiah maupun kegiatan manusia.

- Karbon Dioksida (CO2) dapat menyerap panas dan sekaligus mendinginkan.
- Alat pemadam kebakaran media Carbon Dioxide (CO2) dapat digunakan memadamkan kebakaran kelas B dan kelas C, karena merupakan bahan dasar gas
- Tidak merusak perangkat yang dipadamkan
- Daya guna yang relatif efektif, bersih, dan efisien
- Efektif digunakan dalam ruangan seperti kantor, lab dan ruangan lainnya
- Konstruksi tabung pemadam kebakaran dirancang khusus untuk menahan tekanan tinggi, serta dilengkapi dengan selang pemadam yang panjang dan nozzle yang berbentuk corong


Harga Alat Pemadam Kebakaran atau Pemadam Api Karbon Dioksida (CO2) GuardAll


Bromindo merupakan distributor terpercaya yang jual alat pemadam kebakaran, fire alarm, fire system, fire hydrant dan alat pemadam lainnya di Dompu. Bromindo siap serta diajak bekerjasama demi kelancaran proyek Anda untuk wilayah di Bima, Lombok Barat - Mataram, Lombok Tengah - Praya, Lombok Timur - Selong, Lombok Utara - Tanjung, Sumbawa, Sumbawa Barat - Taliwang, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Kalimantan, Sulawesi, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: