Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Simplex Indonesia

Fire Alarm Simplex Indonesia


Banyak jenis sistem proteksi kebakaran yang ditawarkan oleh user maupun kontraktor sebagai pelindung aset maupun investasi. Banyak pula brand atau merk sistem serta peralatan proteksi kebakaran yang kualitasnya telah dikenal hingga internasional, salah satunya adalah merk proteksi alat pemadam kebakaran Simplex. Simplex adalah produsen alat pemadam kebakaran Amerika yang telah banyak berkontribusi dalam memberikan layanan pada produk proteksi kebakaran di dunia. Maka tak heran lagi jika produk Simplex sangat familiar dalam dunia fire fighting. Dari berbagai jenis peralatan maupun sistem proteksi kebakaran, Simplex juga menyediakan alat pemadam kebakaran Fire Alarm yang merupakan sistem proteksi kebakaran.
Fire Alarm Simplex

Distributor Fire Alarm Simplex Indonesia Terbaik


Produk Fire Alarm Simplex menyediakan berbagai jenis sistem Fire Alarm Simplex, diantaranya adalah Master Control Fire Alarm, Announciator Fire Alarm, Fire Alarm Heat Detector, Fire Alarm Smoke Detector, Manual Stations Simplex, Fire Alarm Indicating Lamp, hingga Fire Alarm Bell.
Rangkaian produk Fire Alarm Simplex merupakan produk yang direkomendasikan untuk dipilih sebagai Fire Alarm System. Dikarenakan merupakan salah satu sistem proteksi kebakaran atau biasa disebut dengan fire safety system yang harus dipasang pada area-area bangunan yang berisiko tinggi terhadap kebakaran.
Simplex Horn Strobe
Tak hanya sebagai distributor Fire Alarm Simplex Indonesia, Bromindo juga menawarkan layanan jasa pemasangan atau penginstalasian pada sistem Fire Alarm Simplex di area bangunan atau proyek, tentunya dengan tenaga ahli yang telah memiliki standar kerja dan pengalaman yang terpercaya dalam bidang sistem fire safety. Kami juga bisa menyediakan layanan perawatan rutin terhadap berbagai produk peralatan pemadam kebakaran dan sistem proteksi kebakaran, termasuk pula produk Fire Alarm dari Simplex.

Harga Fire Alarm Simplex


Bromindo jual Fire Alarm dan alat pemadam kebakaran Simplex di Gianyar. Bromindo siap serta diajak bekerjasama untuk kelancaran proyek Anda untuk wilayah di Karangasem, Buleleng, Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Klungkung, Jembrana serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Nusa Tenggara, Sulawesi, Jawa dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: