Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Addressable Simplex

Di dunia fire safety atau fire equipment pasti sudah tidak asing lagi dengan merk sistem alat pemadam kebakaran Simplex. Seperti yang sudah kita ketahui, Simplex sudah banyak menjadi pilihan andalan user maupun kontraktor terkait pengamanan terhadap kebakaran. Simplex menyediakan fire alarm system, fire alarm detektor, beserta aksesoris fire alarm baik untuk sistem konvensional maupun addressable. Sejak tahun 1950an, Simplex mulai membangun sistem untuk fire alarm, dan pada bulan Desember tahun 2000 Simplex mulai menjadi bagian dari Tyco Internasional. Untuk pengalaman fire alarm sistem maupun fire alarm Simplex pastinya sudah tidak diragukan lagi, khususnya di Indonesia.


Fire Alarm Simplex


Simplex memproduksi fire alarm yang pastinya sudah tidak diragukan lagi dalam hal kualitas, Simplex mempunyai beberapa varian fire alarm detektor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas. Untuk detektor fire alarm sistem addressable Simplex yang bisa dipilih, antara lain :

  • Fire Alarm Detektor dan Base Simplex Sistem Addressable :

    • - SSD Photo Sensor Simplex - Type P/N 4096-9717 Simplex
    • - SSD Heat Sensor Simplex - Type P/N 4096-9733 Simplex
    • - Analog Photo Sensor With Heat Simplex  - Type P/N 4098-9754 Simplex
    • - SSD Sensor Base Simplex - Type P/N 4098-9792 Simplex
    • - Lifealarm Sensor Base Wth LED Out Simplex - Type P/N 4098-9789 Simplex
    • - SSD, Sounder Base Simplex - Type P/N 4098-9794 Simplex
    • - Smoke Duct Det. Addressable Simplex - Type P/N 4098-9794 Simplex
    • - Station-LED, Single Action Addressable Simplex - Type P/N 4099-9004 Simplex
    • - Station-LED, Double Action Breakglass Addressable Simplex - Type P/N 4099-9005 Simplex
    • - Station-LED, Double Action PP Addressable, No Logo Simplex - Type P/N 4099-9015 Simplex
    • - Release Station Label Simplex - Type P/N 4099-9802 Simplex

Harga Fire Alarm Simplex


Bromindo menjual, agen, supplier, sekaligus distributor alat pemadam kebakaran Fire Alarm Addressable Simplex di Nusa Tenggara Timur, siap untuk instalasi serta perawatan yang spesial ahli dibidangnya terkait proyek Anda untuk wilayah di Timor Tengah Utara - Kefamenanu, Alor - Kalabahi, Nagekeo - Mbay, Ngada - Bajawa, Belu - Atambua, Rote Ndao - Baa, Manggarai Timur - Borong, Timor Tengah Selatan - Soe, Ende, Sabu Raijua - Seba, Sumba Timur - Waingapu, Sumba Tengah - Waibakul, Sikka - Maumere, Flores Timur - Larantuka, Manggarai Barat - Labuan Bajo, Sumba Barat Daya - Tambolaka, Manggarai - Ruteng, Flores Timur - Larantuka, Sumba Barat - Waikabubak, Kupang, Lembata - Lewo Leba, dan di kota atau pulau lainnya seperti Jawa Timur, Madura, Sulawesi dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Bromindo menyediakan berbagai merk yang banyak dipakai oleh kontraktor serta user, dan bisa dipertimbangkan seperti Hong ChangSecutron, Nohmi, HoosekiHochiki, Yung Yang, Horing LihNotifierNittanAppron, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: