Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Panel Addressable Simplex

Fire Alarm Simplex


Banyak sekali macam merk sistem serta peralatan sebagai proteksi kebakaran yang ditawarkan pada user dan kontraktor, semakin banyak pula jenis sistem proteksi kebakaran yang diproduksi, salah satu yang diproduksi adalah merk Simplex. Simplex merupakan produsen alat pemadam kebakaran dari Amerika, dan telah banyak berkontribusi dalam memberikan layanan proteksi pada produk kebakaran. Maka tak heran lagi jika produk alat pemadam kebakaran Simplex sangat familiar dengan produk pemadam api. Dari banyak jenis peralatan pemadam kebakaran maupun sistem proteksi kebakaran, Simplex menyediakan alat pemadam kebakaran Fire Alarm Panel yang merupakan sistem proteksi kebakaran.
Fire Alarm Control Panel Simplex

Fire Alarm Addressable Simplex Indonesia


Alat pemadam kebakaran Fire Alarm Panel Addressable merk Simplex menyediakan berbagai jenis sistem Fire Alarm Simplex, salahsatunya adalah Master Control Fire Alarm (MCFA) atau biasa disebut dengan Fire Alarm Control Panel (FACP). Rangkaian produk pemadam kebakaran sistem Fire Alarm merk Simplex merupakan produk yang sangat direkomendasikan untuk user dan kontraktor yang dapat dipilih sebagai Fire Alarm System. Dikarenakan Simplex merupakan salah satu sistem proteksi kebakaran dan biasa disebut dengan fire safety system yang harus dipasang pada tempat atau area-area bangunan yang berisiko tinggi terhadap kebakaran.

Beberapa type fire alarm panel Simplex yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas, adalah :
  • - Fire Alarm Control Panel Addressable 4007ES Hybrid FACP, RED, 100 ADD Simplex - Type P/N 4007-9101 Simplex
  • Fire Alarm Control Panel Addressable 4007ES FACP, IDNAC, RED, 100 ADD Simplex - Type P/N 4007-9201 Simplex
  • Fire Alarm Control Panel Addressable 4010ES FACP 240V RED, 250 ADD Simplex - Type P/N 4010-9501 Simplex
  • Fire Alarm Control Panel Addressable 4010ES IDNAC FACP, 240V, RED, 250 ADD Simplex - Type P/N 4010-9701 Simplex

Harga Fire Alarm Control Panel Addressable Simplex


Bromindo jual Fire Alarm Panel Addressable Simplex dan alat pemadam kebakaran Simplex di Maluku. Bromindo sangat siap apabila diajak bekerjasama untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Ambon, Seram Bagian Barat - Dataran Hunipopu, Maluku Tenggara - Langgur, Maluku Barat Daya - Tiakur, Buru Selatan - Namrole, Seram Bagian Timur - Dataran Hunimoa, Maluku Tenggara Barat - Saumlaki, Tuai, Maluku Tengah - Masohi, Kepulauan Aru - Dobo, Buru - Namlea serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Bali, Sulawesi, Papua dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: