Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Control Panel Addressable Secutron

Fire Alarm Control Panel Addressable Secutron


Secutron merupakan salahsatu merk alat pemadam kebakaran yang sedang banyak diminati di Indonesia dan telah berdiri sejak 1973, telah memproduksi perangkat fire alarm system serta sistem pendeteksi konvensional maupun addressable, aksesoris dan master control fire alarm, detektor dan base detektor. Fire alarm merk Secutron telah men-supply lebih dari 40 Negara, dan Bromindo telah dipercayakan sebagai distributor resmi secutron di Indonesia.

Demi keamanan dan kenyamanan, menginstalasi sistem perlindungan terhadap kejadian kebakaran bagi bangunan dengan sistem proteksi kebakaran merupakan tindakan sangat penting. Tidak hanya itu, apabila orang yang berada pada bangunan tersebut tahu adanya pengamanan, maka mereka juga tidak akan merasa was-was akan keselamatan mereka ketika sedang ada didalam bangunan atau konstruksi tersebut.


Masing-masing bangunan memiliki karakter yang berbeda-beda, sehingga tingkat ataupun jenis kebutuhan proteksi kebakaran juga akan berbeda. Hal itu merupakan salahsatu penyebab mengapa jenis sistem proteksi kebakaran yang ditawarkan di pasaran cenderung variatif. 
Bromindo menawarkan Fire Alarm System Secutron baik sistem addressable maupun konvensional, yang bisa dipilih sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan. Untuk Fire Alarm Control Panel maupun Master Control Fire Alarm Secutron Addressable, menawarkan :

- 1 Loop Control Panel Addressable Secutron - Type MR-2100R
- 2 Loop Control Panel Addressable Secutron - Type MR-2200R
- 3 Loop Control Panel Addressable c/w Dual Loop Controller Secutron - Type MR-2351-LD-RA (126 Points per loop)
- 5 Loop Control Panel Addressable Secutron - Type MMX-2003-12NDS 


Supplier Fire Alarm Addressable Secutron Indonesia


Agar instalasi pada fire alarm system pada bangunan perusahaan Anda bekerja dengan lebih optimal, maka hendaknya Anda harus memilih merk produk sistem fire alarm pemadam kebakaran yang benar-benar berkualitas, sebagai kebutuhan proteksi dan keselamatan kebakaran dan termasuk pula kebutuhan sistem fire alarm.

Produk fire alarm systems Secutron tersedia dengan sangat lengkap, baik dari segi komponen maupun varian sistem. Sehingga akan lebih memudahkan konsumen untuk memenuhi kapasitas dan kebutuhan. Produk fire alarm systems Secutron antara lain adalah Secutron Audio Network Fire Alarm, Secutron Conventional Detection, Secutron Input Devices, Secutron Networked Fire Alarm, Secutron Addressable Fire Alarm, Secutron Conventional Fire Alarms, Secutron Annunciators, Secutron Evacuations Systems, Secutron Output Devices, Secutron Releasing Control Panels, dan masih banyak lagi produk-produk fire alarm systems dari merk Secutron.


Harga Master Control Fire Alarm (MCFA) atau Fire Alarm Control Panel (FACP) Addressable Secutron


Bromindo bukan hanya jual Fire Alarm, Fire System, Fire Hydrant dan alat pemadam kebakaran saja, tapi juga Fire Alarm Control Panel atau Master Control Fire Alarm Addressable Secutron di Pangkajene. Bromindo juga siap bekerjasama dengan proyek Anda dan siap jadi distributor atau agen resmi pilihan terbaik untuk wilayah di Masamba, Maros, Rantepao, Makale, Pinrang, Sidenreng, Watan Soppeng, Sinjai, Palopo, Makassar, Sengkang, Parepare, Bantaeng, Barru, Malili, Benteng, Watampone, Bulukumba, Jeneponto, Sunggu Minasa, Enrekang serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Sulawesi, Jawa Timur, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: