Navigation Menu

Featured Post

Distributor Masker N95, Penyedia Masker Dengan Kualitas Terjamin


Distributor masker N95 merupakan pilihan yang tepat dalam pemenuhan kebutuhan masker dengan jenis N95.

Saat ini masker merupakan salah satu kebutuhan penting untuk menekan penyebaran virus Corona. Penggunaan masker sangat dianjurkan pada semua masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Dalam penggunaan masker, kita telah mengenal jenis masker N95 yang biasa digunakan oleh para tenaga medis yang sedang menangani langsung pasien Corona.

Namun dalam waktu belakangan ini, juga hadir masker KN95 yang banyak digunakan masyarakat untuk mencegah paparan virus Corona.

Distributor Masker N95 Terbaik

Sama dengan masker KN95, masker N95 juga merupakan kategori masker FFR (Filtering Facepiece Respirator) sekali pakai. Jenis masker respirator ini juga mampu melindungi pera penggunanya dari adanya tetesan droplet hingga aerosol.

Pada umumnya, masker N95 berwarna putih serta berbentuk bulat. Masker ini memiliki permukaan yang cukup tebal, maka dapat menyaring material kecil dengan ukuran 2,5 mikron.


Pada awalnya, masker N95 dipakai di kawasan kota dengan segi udara yang kurang baik. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko penyakit yang disebabkan oleh udara kotor atau polusi.

Saat ini Anda dapat memperoleh masker N95 secara lebih mudah pada distributor masker N95 kami yang terbukti terpercaya.

Mengenal Masker N95 di Distributor Masker N95

Dengan nama yang hampir mirip, tentu kedua masker ini memiliki perbedaan. Lalu apakah perbedaan masker N95 dengan KN95? Berikut ini beberapa perbedaan antara masker N95 dengan masker KN95:

Huruf N pada masker N95 memiliki arti yakni tidak resistan terhadap minyak, sedangkan angka 95 di belakangnya, waktu uji coba. Masker ini berhasil menangkap 95% partikel yang ada di udara.

Masker N95 merupakan masker yang memiliki standar Amerika. Sedangkan masker KN95 memiliki standar China. Dari segi fungsi, kedua masker ini memiliki fungsi yang hampir sama.

Selain itu, persentase partikel yang dapat disaring oleh kedua masker ini juga sama, yakni dengan kemampuan menangkap partikel kecil sebanyak 95%.

Dari segi penampilan pun, antara masker N95 dengan masker KN95 memiliki sedikit perbedaan yakni dalam hal spesifikasi.

Saat ini CDC (Center of Disease Control and Prevention) telah menetapkan masker KN95 ini sebagai alternatif kedua apabila masker N95 tak lagi tersedia bagi tim medis.


Perbedaan yang perlu Anda perhatikan dari kedua masker yang dapat Anda temukan di distributor masker N95 tersebut antara lain:
  • Untuk memperoleh sertifikasi KN95, pabrik harus melakukan mask fit test dengan kebocoran kurang lebih 8%. Sedangkan pada masker N95 tidak melalui proses ini.
  • Selanjutnya, N95 wajib melewati uji ketika pengguna menarik serta membuang napas. Dalam hal ini, pengguna N95 lebih mudah untuk bernafas dibandingkan menggunakan masker KN95.
Penggunaan alat pelindung masker KN95 saat ini telah diresmikan oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat mulai 3 April 2020 lalu. Untuk memperoleh jenis masker ini, Anda bisa mendapatkannya di tempat kami yang merupakan distributor masker N95 terpercaya dengan mutu yang terjamin.

0 komentar: