Navigation Menu

Featured Post

ROR Heat Detector Hong Chang HC-306A

ROR (Rate of Rise) Heat Detektor mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia fire safety equipment. Salahsatu jenis fire alarm detektor ini bekerja ketika ada kenaikan suhu mendadak 12°-15° Celcius dalam 1 menitnya dari suhu semula. Fire alarm ROR Heat Detector dapat di gunakan untuk segala jenis ruangan maupun lokasi, hal ini dikarenakan detektor ini mampu mendeteksi perubahan suhu yang tiba-tiba menjadi ekstrim. Fire alarm Rate of Rise Detektor menggunakan thermacouple ataupun termistor yang peka terhadap panas. Dan salah satu thermistor ataupun thermocouple memonitor panas yang akan di transfer oleh konveksi atau radiasi, dan thermocouple yang lain mendeteksi suhu lingkungan sekitar. Detektor akan merespon saat suhu pertama meningkat secara relatif terhadap thermocouple yang lain.


Fire Alarm Hong Chang


Seperti yang sudah kita ketahui, Hong Chang mempunyai beberapa fire alarm detector seperti Rate of Rise (ROR) Heat Detektor Type HC-306A, Fixed Temperatur Heat Detector Type HC-407A, Ionization Smoke Detector Type HC-202D, Photoelectric Smoke Detektor Type HC-206E, dan Gas Leak Detektor, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas proyek bangunan Anda. 
Untuk harga, Fire alarm Hong Chang terbilang relatif murah, namun kualitas tentunya tidak murahan. Hong Chang sudah banyak dipilih oleh banyak user dan kontraktor bangunan besar di Indonesia.


Rate of Rise (ROR) Heat Detector Hong Chang HC-306A


Api pada kejadian kebakaran bergerak sangat cepat, konveksi panas serta angin membuat suhu panas dalam ruangan meningkat sangat drastis. Tingkat kenaikan temperatur yang cepat tersebut dapat dengan mudah di deteksi oleh Hong Chang Rate of Rise (ROR) Heat Detector HC-306A dengan baik, sehingga serangkaian Fire Alarm akan segera menyala sebagai peringatan adanya kebakaran. Hong Chang Rate of Rise (ROR) Heat Detector HC-306A mempunyai dual LED yang akan mudah untuk mengamati status keadaan detektor. Dual LED ini terus menyala ketika alarm detektor aktif. Tidak hanya itu, Hong Chang Rate of Rise (ROR) Heat Detector HC-306A memiliki permukaan logam yang besar untuk mengekspos udara saat merasakan suhu.


  • Spesifikasi Rate of Rise (ROR) Heat Detector Hong Chang HC-306A :
    • - Berat : 140gr
    • - Warna :  Ivory White
    • - Size : 103mm x 43mm
    • - Alarm Current : 30mA
    • - Standby Current : 0μA
    • - Suitable Humidity : 0~95% RH
    • - Suitable Temperature : -15~50° C
    • - Joint Contact Copper (zinc-plated)
    • - Voltage : 24VDC System from Panel
    • - Material : Fire-resisting ABS material

Harga Rate of Rise (ROR) Detector Hong Chang HC-306A


Bromindo bukan hanya jual, agen, tetapi juga supplier alat pemadam kebakaran, fire system, fire hydrant, fire safety, serta Fire Alarm (Rate of Rise) ROR Hong Chang HC-306A di Jawa Timur. Bromindo siap apabila diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Pasuruan, Jombang, Nganjuk, Lamongan, Sampang, Kediri, Situbondo, Sidoarjo, Bondowoso, Madiun, Sumenep, Gresik, Banyuwangi, Lumajang, Pamekasan, Bojonegoro, Magetan, Bangkalan, Ngawi, Mojokerto, Jember, Tulungagung, Batu, Tuban, Probolinggo, Blitar, Malang, Madiun, Trenggalek, Pacitan, Pulau Kangean, Ponorogo, Surabaya serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Nusa Tenggara, Sulawesi, Madura dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: