Navigation Menu

Featured Post

Fixed Temperature Heat Detector Hong Chang HC-407A

Keamanan dan kenyamanan adalah hal yang utama dalam sebuah tempat tinggal, tempat kerja, maupun tempat yang berkompetensi sebagai investasi kita semua. Sebagai proteksi dari kebakaran, tentunya user dan kontraktor sudah memikirkan semua itu. Banyak sekali merk produk terkait fire alarm, maupun fire safety equipment yang ditawarkan kepada para user dan kontraktor di Indonesia, salahsatunya adalah Hong Chang. Bagi kontraktor maupun user yang bergerak dalam bidang fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan merk tersebut.

Fire Alarm Hong Chang


Tak hanya Master Control Fire Alarm atau Fire Alarm Control Panel, Hong Chang juga memproduksi Annunciator Panel, Fire Detektor, Manual Push Button, Alarm Bell, dan Indicating Lamp sebagai rangkaian proteksi terhadap kebakaran demi keamanan kita semua. Dari segi harga, tentunya sangat bersaing dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh Hong Chang. Bromindo adalah salahsatu agen, distributor atau supplier yang mendistribusikan merk Hong Chang ke seluruh Indonesia.


Fixed Temperature Heat Detektor Hong Chang HC-407A


Banyak sekali jenis detektor produk dari Hong Chang untuk mendeteksi adanya gejala kebakaran yang sudah kita ketahui, seperti Gas Leak Detektor, Ionization Smoke Detector Type HC-202D, Rate of Rise (ROR) Heat Detector Type HC-306, Photoelectric Smoke Detektor Type HC-206E, juga Fixed Temperature Heat Detektor Type HC-407A with base dan LED. 

Fixed Temperature Heat Detector Hong Chang  HC-407A menggunakan setting permukaan suhu yang tetap yaitu 60°C. Detektor panas tersebut apabila terkena sensor suhu preset serta sepotong logam yang dapat meningkatkan panas bagi detektor, dan ketika api membuat suhu ruangan meningkat secara bertahap sampai dengan suhu yang telah meningkat dan mencapai titik preset suhu 60° C alarm akan diaktifkan.

  • Spesifikasi Hong Chang Fixed Temperature Heat Detector HC-407A
    • - Berat : 120gr
    • - Warna : Ivory White
    • - Size : 103mm x 44mm
    • - Alarm Current : 60mA
    • - Standby Current : 0μA
    • - Alarm temperature : 30±5℃
    • - Suitable Humidity : 0~95% RH
    • - Suitable Temperature : -15~50° C
    • - Voltage : 24VDC System from Panel
    • - Joint Contact : Copper (zinc-plated)
    • - Material : Fire-resisting ABS material

Harga Fixed Temperature Heat Detektor Hong Chang HC-407A


Bromindo tak hanya jual, distributor, agen, tetapi juga supplier alat pemadam kebakaran, fire hydrant, fire system, fire safety, serta Fire Alarm Fixed Temperature Heat Detektor Hong Chang HC-407A di Gorontalo. Bromindo siap apabila diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Pohuwato - Marisa, Boalemo - Marisa / Tilamuta, Gorontalo Utama - Kwandang, Bone Bolango - Suwawa, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Papua, Jawa Timur, Sulawesi dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: