Navigation Menu

Featured Post

Grosir Face Shield Terpercaya Murah dan Berkualitas


Grosir face shield menyediakan alat keamanan diri untuk menjaga dari virus berbahaya serta dari berbagai zat yang bisa saja masuk. Tadinya face shield ini digunakan untuk tenaga medis saja, namun kini penggunaannya bisa untuk orang awam. Kini banyak tempat yang memperjualbelikan alat ini untuk keamanan diri dengan harga yang murah.

Grosir Face Shield Dengan Aneka Model

Kini tersedia dengan bentuknya yang bervariasi dan masih bisa terlihat modis meski memakai pengaman untuk wajah. Malah ada yang memadukan dengan topi, tentu lebih cantik lagi. Anda bisa melihat tutorial untuk membuat sendiri face shield ini. Namun tentu sangat merepotkan jika harus membuat sendiri.

Kini ada grosir face shield yang bisa dengan mudah Anda akses untuk mendapatkan face shield ini. Meski menurut Charles Bailey, MD, yang merupakan seorang dokter pencegahan infeksi, dimana penggunaan face shield tidak mengharuskan masyarakat untuk menggunakan alat pengaman ini. Pasalnya, yang terpapar langsung dengan penderita adalah tenaga medis.


Namun, sebagai perlindungan agar lebih terjamin tidak terpapar virus berbahaya ini, maka bisa
menggunakan face shield ini untuk perlindungan ekstra. Dimana pemilihan masker ini untuk mengurangi resiko dari penyebaran virus yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin. Terutama untuk mereka yang terkena virus tanpa ada gejala yang timbul.

Protokol New Normal, Pakai di Tempat Seperti Apa?

Pemerintah mengeluarkan protokol kesehatan terkait dengan makin meningkatnya kasus pasien positif Corona. Peraturan ini dibuat dengan menyusulnya konsep new normal yang diterapkan pemerintahan. Dimana masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti biasanya. Dapatkan hanya di grosir face shield kami dengan harga yang terjangkau.

Melalui Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/382/2020 mengenai peraturan kesehatan untuk masyarakat luas terkait dengan kegiatan di luar rumah. Kini pemerintah memberikan panduan untuk melakukan kegiatan di beberapa tempat seperti dibawah ini untuk tetap menjalankan protokol.
  • Pasar dan sejenisnya
  • Pusat belanja seperti mall dan toko
  • Penginapan seperti hotel, asrama, dan homestay
  • Rumah makan seperti restoran dan kafe
  • Tempat olahraga
  • Tempat transportasi umum seperti terminal, stasiun, bandara, dan pelabuhan
  • Lokasi wisata yang telah dibuka
  • Jasa perawatan, baik untuk kecantikan dan rambut
  • Jasa perekonomian
  • Seluruh kegiatan keagamaan
  • Jasa penyelenggara acara atau event

Untuk mendatangi tempat dan acara seperti disebutkan diatas, dianjurkan untuk menggunakan alat pengaman diri, setidaknya menggunakan masker. Bila sangat diperlukan gunakan face shield untuk lebih mengamankan diri dari paparan virus berbahaya ini. Untuk itu, dapatkan alat ini di grosir face shield terpercaya.

Kami menyediakan alat ini, jadi bisa dengan mudah mendapatkan alat ini segera. Dengan sistem online akan lebih aman dan praktis untuk mendapatkan alat keamanan diri. Jika anda membeli di grosir face shield kami, maka dapatkan harga terjangkau jika membeli lebih dari satu, segera dapatkan di sini.

0 komentar: