Navigation Menu

Featured Post

Face Shield Corona, Alat Perlindungan Diri Saat New Normal


Face shield Corona merupakan salah satu alat perlindungan diri yang bisa Anda gunakan. Saat ini, kita sudah dihadapkan dengan new normal. Itu artinya segala kesiapan untuk melindungi diri harus ditingkatkan.

Tak dapat dipungkiri memang, sejak pandemi Covid-19 merambah hampir ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia, menggunakan masker atau penutup wajah sudah menjadi bagian dari sebuah kebiasaan.

Sebagian besar orang kini mulai terdorong untuk menggunakan masker atau pelindung wajah ketika keluar rumah. Terutama saat berada di ruang publik atau tempat-tempat umum yang ramai dengan orang.

Dengan demikian, penyebaran dan penularan virus Corona dapat dengan mudah untuk ditekan. Sehingga dapat mengurangi kemungkinan orang yang terinfeksi virus Corona. Selain itu, juga memberikan rasa aman ketika berada di luar ruangan.

Face Shield Corona, Alat Perlindungan Diri Saat New Normal

Face shield tidak hanya dianjurkan untuk petugas pemadam kebakaran saja, face shield ini juga bisa dijadikan alat perlindungan diri yang tepat saat pandemi virus Corona. Bahkan, akhir-akhir ini face shield mencuri perhatian masyarakat. Bahkan tak jarang dicari sebagai pelengkap pelindung diri.

Pada dasarnya face shield merupakan salah satu alat perlindungan wajah yang serupa dengan perisai. Dimana bahan dasarnya terbuat dari plastik. Face shield Corona ini termasuk ke dalam otoritas kesehatan yang resmi.


Dimana telah dijadikan alat yang efektif untuk melindungi diri dari penyakit sekaligus mencegah penularan penyakit. Seperti halnya virus Corona ini. Dengan demikian, memberikan jaminan keamanan bagi Anda saat berada di luar rumah.

Kelebihan Face Shield Corona

Perisai wajah atau face shield terbukti dapat melindungi setiap penggunanya dari berbagai macam paparan virus. Bahkan kemampuan dan tingkat keamanannya ini dapat mencapai 96 persen. Terutama saat digunakan di dalam jarak setengah meter dari orang yang batuk maupun bersin.

Berbeda dengan masker, face shield juga terbilang lebih praktis ketika digunakan. Selain itu, juga minim celah kesalahan dari cara penggunaannya. Ketika sterilisasi, face shield Corona dapat didesinfeksi dimana saja.


Sehingga hal ini dapat meningkatkan daya penggunaannya. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot membawa sejumlah face shiled ketika berada di luar rumah. Cukup hanya dengan satu face shield, Anda sudah bisa memberikan perlindungan diri dengan baik.

Bagi tuna rungu dan grahita yang mengandalkan mulut untuk berkomunikasi, face shield ini dianggap lebih ramah ketika digunakan. Pasalnya, dibuat dari bahan transparan. Dengan demikian, dapat memberikan kelancaran ketika berkomunikasi.

Deskripsi Produk

Kami merupakan salah satu tempat yang menyediakan face shield sebagai alat perlindungan diri Anda ketika berada di luar ruangan. Face shield Corona yang kami tawarkan ini memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga memberikan perlindungan yang maksimal bagi Anda maupun keluarga di rumah saat mengenakannya, seegra dapatkan face shield di sini!

0 komentar: