Navigation Menu

Featured Post

Harga Masker KN95 Per Pcs Anti Polusi Terlaris Saat Ini


Harga masker KN95 per pcs bisa Anda ketahui informasinya di sini. Khususnya bagi Anda yang ingin membeli masker dalam jumlah satuan.

Seperti yang kita ketahui bahwa masker KN95 ini memiliki fungsi sebagai pelindung sistem pernafasan mulut dan hidung.

Masker ini akan melindungi Anda dari gangguan udara kotor, debu, asap kendaraan bermotor, partikular jahat, dan virus yang bisa merusak dan mengganggu sistem pernafasan.

Berapa Harga Masker KN95 Per Pcs?


Masker KN95 ini merupakan masker penyaring yang sudah sesuai dengan standar N95. Jenis masker ini telah lolos uji tes oleh Occupational Safety and Health Air Filtration.

Anda bisa membeli masker ini dengan jumlah 1 pcs atau bisa juga membelinya dalam jumlah banyak. Tak perlu khawatir karena harga masker KN95 per pcs terbukti bersahabat.

Karakter masker KN95 sendiri lebih tebal bila dibandingkan dengan masker Sensi atau jenis masker Sensi 3 Ply.


Kami penyedia produk masker KN95 yang telah memenuhi standar kesehatan. Jenis masker yang satu ini lebih bagus bila dibandingkan dengan masker biasanya.

Masker KN95 memiliki lima lapisan atau 5 ply yang bisa melindungi virus dan bakteri. Anda bisa mendapatkan masker ini dengan model earloop dengan warna putih.

Masker ini bisa digunakan sekali dengan  harga masker KN95 per pcs sebesar Rp 13.000. Atau
Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 130.000/10 pcs di tempat kami.

Fitur Masker KN95:
  • Dengan harga masker KN95 per pcs yang ekonomis, ternyata memiliki struktur pelindung yang berlapis
  • Dilengkapi dengan pengait elastis ke bagian telinga
  • Mempunyai bantalan spons yang sangat lembut di hidung
  • Soft liner
  • Warna putih
  • Jaminan ASLI 100%

Kelebihan KN95 & Cara Penggunaan Masker KN95


Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh masker jenis KN95 ini. Apa saja itu? Masker ini terbuat dari bahan yang memiliki kualitas tinggi. Sehingga saat digunakan terasa lembut dan nyaman.

Memiliki kemampuan hingga 95% filtrasi yang bisa melindungi dari partikel kecil sampai PM 2.5. Bisa juga menjadi pelindung dari polusi, bakteri dan virus yang sangat membahayakan.

Jenis masker yang satu ini juga dilengkapi dengan tali yang elastis dan besi penyangga hidung yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah anda yang berbeda ukuran. Ini merupakan masker yang sempurna untuk penggunaan dalam aktivitas di luar ruangan.


Pemakaian masker KN95 ini hanya bisa digunakan sekali pakai. Jadi, Anda tidak disarankan untuk memakai ulang masker yang sudah dipakai

Anda juga tidak disarankan terlalu lama menggunakan masker dalam sehari serta tidak membolak-balik masker tersebut.

Masker ini hanya bisa dipakai sekali, tidak boleh dicuci. Sebab bila dicuci, pori-pori masker akan melebar. Bila itu terjadi, maka masker tersebut akan kehilangan manfaatnya.

Penggunaan masker KN95 pun hanya disarankan selama enam sampai delapan jam. Setelah itu, harus sudah diganti.

Anda bisa mendapatkan alat pelindung diri ini di tempat kami. Harga masker KN95 per pcs dari kami juga terjangkau hanya Rp13.000 saja. Anda bisa membelinya dalam satu paket dengan harga Rp 130.000/10 pcs di sini.

0 komentar: