Navigation Menu

Featured Post

Jual Masker KN95 Pilihan Tepat Atasi Debu dan Virus

Jual masker KN95 saat ini banyak peminatnya. Masker kesehatan ini menjadi salah satu alat pelindung diri yang paling sering dipakai oleh masyarakat umum.

Biasanya penggunaan masker digunakan untuk melindungi diri dari polusi debu. Atau bisa juga untuk menjaga diri dari resiko tertularnya virus dan penyakit. Saat Anda menggunakan masker dengan baik dan benar, akan ada banyak manfaat untuk kesehatan.

Pusat Jual Masker KN95

Layaknya masker N95, masker dengan merk KN95 ini juga termasuk ke dalam kategori FFR atau filtering face respirator sekali pakai. Masker respirator ini bisa melindungi penggunanya dari droplet atau tetesan hingga aerosol.

Biasanya produk masker KN95 ini berwarna putih dan bentuknya sedikit bulat. Permukaannya juga cukup tebal sehingga bisa menyaring material kecil hingga 2,5 mikron. Tak heran jika tempat jual masker KN95 sangat laris diserbu pengunjung.

Jenis masker KN95 menjadi salah satu perlindungan sempurna dari resiko penularan bakteri dan virus yang berbahaya. Masker ini dilengkapi dengan katup pernafasan yang berfungsi untuk mengurangi kelembaban dan suhu yang ada di dalam masker.


Dilengkapi pula dengan filter karbon yang bisa menghilangkan bau dan asap. Dilengkapi dengan tali yang bisa disesuaikan serta penyangga hidung yang bisa disesuaikan dengan kontur wajah penggunanya.

Kami menjadi salah satu pusat jual masker KN95 yang Anda butuhkan. Disini Anda bisa memesan masker dalam skala kecil maupun besar. Harga jual masker KN95 kami juga bersahabat.

Spesifikasi Masker KN95

Berikut ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh masker dengan merk KN95:

  • Model : KN95 Mask
  • 3 Layers of protection
  • Filtration efficiency: BFE 95%
  • 20 pcs per box
  • 50 boxes per carton
  • Latex free
  • Fluid resistant outer layer
  • Melt blown middle layer
  • Comfortable inner layer
  • Great for personal protection in dusty environment

Mengenal KN95

Awalnya masker KN95 ini dipakai di daerah kota yang memiliki kualitas udara buruk. Tujuannya adalah agar dapat mengurangi risiko penyakit yang diakibatkan karena polusi. Seperti sakit tenggorokan, influenza, kanker paru-paru, dan stroke.

Sejak pandemi virus Corona, masker ini seringkali dipakai untuk mencegah paparan virus tersebut. Mengingat kemampuan masker ini yang bisa menyaring sampai 95 partikel kecil di udara.

Masker KN95 mempunyai fungsi yang hampir sama dengan N95. Masker N95 sendiri telah memakai standar internasional.


Penampilan kedua jenis masker ini hampir sama, namun terdapat sedikit perbedaan dari sisi spesifikasi. Tapi pada dasarnya keduanya bisa menjadi alat pelindung diri yang bermanfaat.

Sekarang ini CDC atau Center of Disease Control and Prevention telah menetapkan masker KN95 sebagai alternatif saat N95 tidak tersedia bagi tenaga medis.

Mulai sekarang, bila Anda membutuhkan masker KN95 untuk melindungi Anda dari bakteri dan virus, Anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami jual masker KN95 yang asli dan bermutu tinggi.

0 komentar: