Navigation Menu

Featured Post

Jual Hazmat Suit Murah Berkualitas dengan Harga Bersahabat


Jual hazmat suit Indonesia berbagai warna dengan kualitas terbaik. APD adalah alat yang digunakan para tenaga medis ketika menangani pasien. Adanya wabah virus Corona saat ini membuat setiap orang tidak bisa bergerak bebas. Apalagi tenaga medis baik dokter maupun perawat.

Para tenaga medis wajib menggunakan APD agar tidak tertular dengan virus. Penggunaan baju hazmat suit sejak dulu untuk menghindari penyakit menular. Penyakit tersebut adalah mers, ebola, sars, flu burung, hingga virus Corona.

Jual Hazmat Suit Murah Terlengkap

Baju APD ini banyak digunakan di berbagai negara manapun. Keberadaan baju hazmat sudah diciptakan sejak dulu. Baju hazmat suit tidak hanya dikenakan tenaga medis saja.

Namun, hazmat suit juga dikenakan tenaga pemadam kebakaran. Baju APD ini dapat terhindar dari berbagai bahan berbahaya. Misalnya dari api, bahan kimia, dan zat kimia lainnya.


Bagi Anda yang ingin membeli baju hazmat, bisa beli di tempat kami. Kami menyediakan berbagai perlengkapan APD berbagai jenis. Segera datang di tempat jual hazmat suit Indonesia terdekat.

Fungsi Bagian Hazmat Suit

Pakaian hazmat suit sangat tertutup dari ujung kepala hingga kaki. Pakaian ini seperti pakaian astronot. APD yang satu ini terdiri dari beberapa bagian. Masing-masing bagian memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Penutup Kepala

Penggunaan pelindung kepala atau hoodie agar bagian rambut tidak terkontaminasi dengan patogen maupun mikroorganisme. Selain itu, bagian ini juga berfungsi saat penanganan pasien tenaga medis tetap terlindungi. Sehingga dalam menangani pasien Corona tidak akan tertular virus tersebut.

Pelindung Wajah

Pada bagian pelindung wajah terdiri dari kacamata (goggles) , masker (respirator) dan face shield. Semua bagian yang ada pada wajah ini berfungsi melindungi bagian hidung, mulut, dan mata. Semua petugas kesehatan wajib memakai beberapa alat yang ada di bagian wajah. Apalagi saat ini wabah virus Corona semakin meningkat.

Sarung Tangan

Sarung tangan yang digunakan para tenaga medis tentunya hanya bersifat sekali pakai. Sehingga setelah mereka bertugas sarung tangan langsung dibuang. Sarung tangan ini juga berfungsi melindungi petugas dari virus yang ganas.

Adanya sarung tangan petugas medis lebih leluasa dalam melakukan penanganan. Virus dapat menular melalui sentuhan kulit, darah, dan bagian tubuh lainnya. Dengan sarung tangan, resiko penularan semakin berkurang.

Baju Pelindung

Baju pelindung atau hazmat suit adalah baju wajib digunakan para tenaga medis. Menggunakan pakaian ini akan berkurang resiko terpapar virus berbahaya. Baju ini bisa melindungi pemakainya dari ujung kaki hingga ujung kepala. Pakaian mirip astronot ini dibuat dengan praktis agar mudah digunakan.

Bagi Anda yang ingin membeli baju hazmat suit, bisa datang ke tempat kami. Sebab, kami jual hazmat suit Indonesia dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

0 komentar: