Navigation Menu

Featured Post

Box Alat Pemadam Kebakaran Portable

Box Alat Pemadam Kebakaran

Fire hydrant adalah tempat air yang bersifat darurat yang bisa digunakan pada saat terjadi kebakaran. Di perkotaan, pinggir jalan raya, fasilitas publik, tempat ramai alat ini sering kita jumpai.

Perangkat peralatan fire hydrant Diantaranya :

Fire Hydrant box (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi fire hydrant), Box apar (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi tabung APAR), Fire Hydrant pillar (adalah perangkat fire hydrant yang mengeluarkan air pada instalasi fire, Fire Hose Reel (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam, namum diameternya lebih kecil dan biasanya diletakkan dengan cara digantung dekat hydrant box), Fire Hose Rack (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menggantungkan fire hose atau selang pemadam), Siamese connection (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menyuplai air dari mobil pemadam kebakaran ke sistem instalasi). Fire Hydrant valve (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan katub yang berfungsi sebagai mengatur aliran fluida), Fire Nozzle (adalah perangkat fire hydrant yang berada pada ujung selang atau fire hose), Fire Hose (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam).

  • Box Apar

Box Alat Pemadam Kebakaran Portable adalah perangkat digunakan untuk melindungi dan menjaga alat pemadam kebakaran, juga terhindar dari tangan jahil yang ingin bermain-main dengan alat. Biasanya berwarna merah, namun adapula yang berwarna alumunium.


Ukuran box menyesuaikan ukuran tabung pemadam kebakaran yang digunakan. semakin besar tabung APAR yang digunakan maka semakin besar pula box APAR yang dipakai. Material box alat pemadam kebakaran portable biasanya terbuat dari besi stainless steel, sehingga seiring berjalannya waktu box tersebut tidak mudah korosi, namun adapula yang terbuat dari alumunium maupun mild steel. Beberapa box APAR juga disediakan kunci khusus untuk box, sehingga lebih aman dari orang yang tidak berkepentingan. Namun disaat yang darurat saat terjadi kebakaran, diperbolehkan untuk memecahkan kaca box dengan benda keras yang disedikan maupun yang ada disekitar box.

Bromindo jual Box Alat Pemadam Kebakaran Portable di Biak, Enarotali, Sentani, Manokwari, Nabire, Timika, Merauke, Wamena, Sorong, dan Jayapura, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Bali, Jawa, Kalimantan dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Box Alat Pemadam Kebakaran terbaru 2017 terbaik dikota Anda dengan diskon spesial!

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun menjadi Supplier Box Alat Pemadam Kebakaran Portable di Irian Jaya atau pulau dan kota besar lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk Anda di seluruh wilayah Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: