Navigation Menu

Featured Post

Jenis Fire Alarm Indicating Lamp dan Alarm Bell Hooseki

Fire Alarm Output Device Hooseki

Fire alarm system adalah suatu sistem yang telah terintegrasi dan didesain secara khusus untuk mendeteksi adanya gejala kebakaran. Untuk pemberi peringatan adanya gejala kebakaran dan secara otomatis maupun manual dapat memadamkan kebakaran dengan sistem instalasi pemadam kebakaran.

Suatu bangunan akan lebih terlindungi atau bisa dengan cepat mengantisipasi kejadian yang bisa menimbulkan kebakaran. Mengingat kebakaran merupakan suatu peristiwa yang tidak bisa disepelekan.
Fire Alarm Bell Hooseki
Bromindo merupakan kontraktor dan suplier alat pemadam kebakaran di Semarang menyediakan fire alarm system dengan berbagai merk alat pemadam kebakaran ternama pilihan kontraktor dan user dan bisa dipertimbangkan sesuai kapasitas dan kebutuhan Anda, diantaranya : NotifierHochiki, Horing LihAppronHong Chang, Hooseki, Nittan, NohmiSecutron, dan Yung Yang.

Jenis Fire Alarm Output Device Hooseki

Hooseki mempunyai beberapa jenis fire alarm sebagai penanda adanya kebakaran, yaitu :

- Fire Alarm Bell



Fungsi Fire Alarm Bell

Fire alarm bell adalah perangkat alat pemadam kebakaran yang akan membunyikan suara atau alarm penanda kebakaran yang khas apabila terjadi kebakaran. Suaranya cukup nyaring dan tetap bisa terdengar dalam jarak yang relatif jauh. Sehingga siapapun yang mendengarkan suara tersebut akan bisa langsung melakukan evakuasi diri ke tempat yang lebih aman.
Fire Alarm Bell Hooseki

Spesifikasi Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6

Color : Red
Berat : 333 gr
Volume : 90 dB
Power Source: Motor
Rate Current : 30 mA
Rated Voltage : DC 24V
Material : 2.0mm steel sheet

Penempatan Fire Alarm Bell

- Pada jalur evakuasi yang telah ditentukan
- Gampang terlihat orang yang berlalu lalang
- Mudah dijangkau oleh petugas maupun orang yang ingin menggunakan

- Fire Alarm Indicating Lamp


Fungsi Fire Alarm Indicating Lamp

Fire Indicating lamp atau indicator lamp adalah lampu yang berfungsi sebagai penanda aktif atau tidaknya sistem Fire Alarm atau sebagai pertanda adanya gejala kebakaran. Di dalamnya berupa lampu bohlam (bulb) berdaya 30V/2W atau lampu LED berarus rendah.

Spesifikasi Fire Alarm Indicator Lamp Hooseki HS-FL3

Warna: Red
Berat: 52gr
Alarm Current: 12 mA
Power Source: 24V DC
Ambient Temp: -10°C to +50°C
Material: Fire Proof Plastic
Ukuran: Diameter 92mm x Tinggi 58mm

Penempatan Fire Alarm Indicating Lamp

- Tidak terhalang benda yang lain
- Pada jalur evakuasi yang sudah disepakati
- Mudah terlihat oleh orang yang berlalu-lalang


Bromindo jual Alarm Bell, Indicating Lamp dan Handset Telephone Hooseki di Makassar, Manado, Parepare, Kotamobagu, Gorontalo, Baubau, Palu, Kendari, Palopo, Bitung, dan Tomohon serta kota dan pulau lain di Indonesia seperti Bali Sumatra, Kalimantan dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan dan terbaik.

Kami bekerja sama untuk proyek Anda, juga menjadi Supplier Fire Alarm Bell, Indicating Lamp dan Handset Telephone Hooseki di Sulawesi atau kota dan pulau lain bagi Anda yang tertarik menjadi agen kami dan terbuka bagi seluruh wilayah di Indonesia.

Dapatkan Harga alat pemadam kebakaran Fire Alarm Bell, Indicating Lamp dan Handset Telephone Hooseki terbaru 2017, serta dapatkan diskon spesial khusus untuk Anda!


Kami juga melayani instalasi dan perawatan alat pemadam kebakaran Fire Alarm Bell, Indicating Lamp dan Handset Telephone Hooseki oleh teknisi yang berpengalaman dan bersertifikasi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari serangan api. Alat dan jasa yang kami tawarkan juga telah dipercaya dibeberapa perusahaan besar di Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, Bali, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: