Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Manual Call Point Hooseki

Fire Alarm Manual Call Point HOOSEKI

Bromindo merupakan suplier dan kontraktor alat pemadam kebakaran menyediakan fire alarm system dengan berbagai produk yang sudah menjadi pilihan kontraktor dan user dan bisa dipertimbangkan sesuai kapasitas dan kebutuhan Anda, diantaranya : HochikiHong Chang, Hooseki, Nittan, Nohmi, Horing LihAppron, SecutronNotifier, dan Yung Yang.

Manual Call Point Hooseki
Fire Alarm System adalah sistem pemadam kebakaran yang dirancang secara khusus sebagai penanda peringatan adanya potensi kebakaran dan akan bekerja secara otomatis saat pemadaman kebakaran, yang berarti dapat mencegah terjadinya kebakaran yang menimbulkan kerugian.

Fungsi Fire Alarm Manual Call Point Hooseki


Fungsi Fire Alarm Manual Call Point adalah untuk mengaktifkan fire alarm bell secara manual ada yang dengan cara memecahkan kaca atau plastik transparan di bagian tengah box (Emergency Break Glass), adapula yang dengan menekan tombol secara manual menggunakan jari tangan (Push Button).

Di beberapa type ada yang dilengkapi dengan fungsi intercom (TEL). Petugas pemadam kebakaran dapat melakukan komunikasi dengan penjaga yang berjaga di Panel Control Room dengan memasukkan handset telepon ke dalam jack pada Manual Call Point. Saat itu juga telepon di panel otomatis akan aktif, sehingga kedua orang tersebut bisa saling berkomunikasi.


Penempatan Fire Alarm Manual Call Point: 


- Gampang terlihat orang yang lewat
- Pada jalur evakuasi yang telah ditentukan 
- Mudah dijangkau oleh petugas maupun orang yang lewat

Spesifikasi Fire Alarm Manual Call Point


Spesifikasi pada Fire Alarm Manual Call Point umumnya mempunyai beberapa perbedaan tergantung pada masing-masing merk produk. Namun, spesifikasi manual call point yang dijumpai pada umumnya antara lain :

- Material : PC ABS
- Rated current : 75mA
- Rated voltage : DC 24V - DC 30V
- Berat : 110 gram, 155 gram hingga 165 gram
- Temperature ambient : -10° Celcius ~ +55° Celcius. Namun, ada pula yang mempunyai ambient temperature dari -25° Celcius ~ +85° Celcius, tergantung pada masing-masik merk produk.


Dapatkan Harga Fire Alarm Manual Push Button Hooseki terbaru 2017 terbaik dengan diskon spesial!



Bromindo melayani instalasi dan perawatan fire alarm manual push button oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang sudah tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari kebakaran. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan juga telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar di Sumatra, Kalimantan, Jawa, Bali, dan masih banyak lagi.

Kami jual Fire Alarm Manual Call Point Hooseki di Makassar, Manado, Baubau, Palu, Kendari, Palopo, Parepare,  Gorontalo, Bitung, Kotamobagu, dan Tomohon serta kota dan pulau lain di Indonesia seperti Kalimantan, Sumatra, Jawa, dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan dan terbaik.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, juga siap menjadi Supplier Fire Alarm Manual Call Point Hooseki di Sulawesi atau kota dan pulau lain bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: