Navigation Menu

Featured Post

Ionization Smoke Detector Hong Chang HC-202D

Fire Alarm Hong Chang


Seperti yang sudah kita ketahui di dunia fire safety equipment, merk Hong Chang merupakan salahsatu merk yang banyak diminati dan dipakai oleh banyak kontraktor dan user. Selain kualitasnya yang tidak diragukan lagi, untuk harga juga masih masuk dalam anggaran para kontraktor maupun user. Banyak produk yang diproduksi oleh Hong Chang sebagai serangkaian produk fire safety equipment, demi keamanan kita semua dari kejadian kebakaran yang mengakibatkan banyak kerugian baik secara materi maupun waktu. Hong Chang menyediakan Master Control Panel atau biasa disebut juga Fire Alarm Panel dengan Automatic Line Check System HC-5 AL (5 Zone), HC-10 AL (10 Zone), HC-15 AL (15 Zone), HC-20 AL (20 Zone), HC-25 AL (25 Zone), HC-30 AL (30 Zone), HC-40 AL (40 Zone), HC-50 AL (50 Zone). Hong Chang menyediakan Annunciator Panel 5 Zone, Annunciator Panel 10 Zone, Annunciator Panel 15 Zone, Annunciator Panel 20 Zone. Hong Chang menyediakan fire alarm detektor seperti : Photoelectric Smoke Detector HC-206E, Gas Leak Detektor, Rate of Rise Heat Detektor HC-306A, Ionization Smoke Detector HC-202D, Fixed Temperatur Heat Detektor HC-407A. Hong Chang menyediakan Manual Push Button HC-1W with base dan HC-2W, Alarm Bell 6" 24Volt DC HC-624, dan Indicating Lamp HC-300L.

Ionization Smoke Detektor Hong Chang HC-202D

Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D


Pada Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D menggunakan Ionisasi yang dapat merespon asap dengan sangat baik. Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D ini mempunyai ruang ionisasi didalam, yang akan menghasilkan partikel asap kecil saat listrik konstan memasuki detektor. Partikel asap akan menempel pada ion di dalam ruangan dan akan menetralisir mereka. Dan hal tersebut akan menyebabkan arus yang di dalam ruang dan segera memicu alarm detektor untuk bekerja. Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D mempunyai dual LED yang mudah untuk mengamati keadaan status detektor. Dual LED ini akan berkedip flash sekali setiap 4 ~ 6 detik di masa norma, sebagai penunjuk bahwa pekerjaan detektor ini berjalan. Selain itu, LED menyala terus-menerus ketika alarm detektor ini aktif. Perangkat ini juga mempunyai (-R) kontak untuk terhubung pada lampu yang menunjukkan remote untuk menunjukkan sinyal alarm di daerah yang berbeda.


  • Spesifikasi Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D :
    • - Berat : 140gr
    • - Size : 103mm x 47mm
    • - Warna : Ivory White
    • - Alarm Current : 60mA
    • - Standby Current : 30μA
    • - Suitable Humidity : 0~95% RH
    • - Suitable Temperature : -15~50°C
    • - Voltage : 24VDC System from Panel
    • - Joint Contact : Copper (zinc-plated)
    • - Material : Fire-resisting ABS material



Harga Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D


Bromindo tak hanya agen, distributor, supplier, tetapi juga jual fire safety, alat pemadam kebakaran, fire system,  fire hydrant, serta Fire Alarm Hong Chang Ionization Smoke Detector HC-202D di Nusa Tenggara Barat. Bromindo siap jika diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Lombok Tengah - Praya, Sumbawa, Dompu, Bima, Sumbawa Barat - Taliwang, Lombok Utara - Tanjung, Lombok Barat - Mataram, Lombok Timur - Selong serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Jawa Timur, Bali, Madura dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: