Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6

Produk Ex Taiwan ini sudah tak asing lagi dan sudah banyak sekali dipilih dan digunakan oleh kontraktor dan user terkait fire safety. Hooseki selain harganya yang murah dan mudah didapatkan,, juga mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

FIRE ALARM HOOSEKI


Ex Hooseki (Taiwan) menyediakan serangkaian proteksi terhadap kebakaran untuk Anda, diantaranya : Alarm Bell Hooseki Type HS-FB6, Indicator Lamp + LED Hooseki Type HS-FL3, Manual Call Point Hooseki Tanpa Base Type HS-FP1 dan Base Manual Call Point Hooseki Type HS-Base, Photoelectric Smoke Detector Hooseki Type HS-136Fixed Temperature Heat Detector Hooseki Type HS-WK100LIndependent Smoke Detector Hooseki Type HS-728Rate Of Rise Heat Detector Hooseki Type HS-WS19L,  Annunciator Panel (5 Zone up to 50 Zone), Master Control Panel (5 Zone up to 50 Zone).

Serangkaian produk fire alarm safety equipment dari Hooseki bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta kapasitas pada proyek maupun investasi bangunan Anda.
Fire Alarm Bell Hooseki

Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6


Fire alarm bell Hooseki HS-FB6 adalah perangkat alat pemadam kebakaran yang akan membunyikan suara atau alarm, sebagai penanda adanya kebakaran. Suaranya cukup nyaring dan tetap bisa terdengar dalam jarak yang relatif jauh. Sehingga siapapun yang mendengarkan suara alarm tersebut akan bisa langsung melakukan evakuasi diri ke tempat yang lebih aman.

         

  • Spesifikasi Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6
    • - Color : Red
    • - Volume : 90 dB
    • - Power Source: Motor
    • - Rate Current : 30 mA
    • - Rated Voltage : DC 24V
    • - Material : 2.0mm steel sheet


  • Penempatan Fire Alarm Bell
    • - Pada jalur evakuasi yang telah ditentukan
    • - Gampang terlihat orang yang berlalu lalang
    • - Mudah dijangkau oleh petugas maupun orang yang ingin menggunakan




Harga Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6  Tahun 2017


Bromindo bukan hanya memberikan harga Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6 terbaik, jual, supplier, agen resmi, kontraktor alat pemadam kebakaran, kami juga siap menjadi distributor alat pemadam kebakaran, lengkap dengan jasa installasi pemadam kebakaran untuk fire hydrant, fire system, fire safety, serta Fire Alarm Bell Hooseki HS-FB6 di Nusa Tenggara Timur. Tak hanya itu, Bromindo siap diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Sabu Raijua - Seba, Kupang, Ende, Alor - Kalabahi, Sumba Timur - Waingapu, Nagekeo - Mbay, Ngada - Bajawa, Timor Tengah Utara - Kefamenanu, Sumba Tengah - Waibakul, Manggarai Timur - Borong, Rote Ndao - Baa, Sumba Barat - Waikabubak, Belu - Atambua, Sumba Barat Daya - Tambolaka, Flores Timur - Larantuka, Sikka - Maumere, Timor Tengah Selatan - Soe, Manggarai Barat - Labuan Bajo, Lembata - Lewo Leba, Manggarai - Ruteng, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Gorontalo, Jawa Timur, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik demi keamanan dan kenyamanan Anda.


Hubungi kami di Click atau 0888.366.0888.

0 komentar: