Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Manual Push Button Call Point Hooseki HS-FP1

Hooseki adalah merk dari Taiwan yang sudah banyak sekali dipilih dan digunakan oleh kontraktor dan user yang sudah mengerti akan pentingnya fire safety equipment. Selain harganya yang murah dan mudah didapatkan, Hooseki juga mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

FIRE ALARM HOOSEKI


Ex Hooseki (Taiwan) menyediakan serangkaian proteksi terhadap kebakaran untuk Anda, diantaranya : Manual Call Point Hooseki Tanpa Base Type HS-FP1 dan Base Manual Call Point Hooseki Type HS-Base, Alarm Bell Hooseki Type HS-FB6, Indicator Lamp + LED Hooseki Type HS-FL3, Fixed Temperature Heat Detector Hooseki Type HS-WK100LPhotoelectric Smoke Detector Hooseki Type HS-136Rate Of Rise Heat Detector Hooseki Type HS-WS19LIndependent Smoke Detector Hooseki Type HS-728, Annunciator Panel (5 Zone sampai dengan 50 Zone), Master Control Panel (5 Zone sampai dengan 50 Zone).

Serangkaian produk fire alarm - fire safety equipment dari Hooseki bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta kapasitas pada proyek maupun bangunan Anda.

Fire Alarm Manual Call Point Hooseki HS-FP1


Manual Push Button adalah sebuah perangkat manual yang bisa mentransmisikan signal kebakaran yang kemudian akan diteruskan ke terminal penerima sinyal atau bisa juga dapat dikatakan sebagai tombol emergency pada pemasangan sistem fire alarm. Setelah tombol transparan yang ada dibawah tutup ditekan, maka sinyal akan memberikan peringatan adanya kebakaran. Manual call point Hooseki mempunyai lampu yang terdapat pada tombol. Dan lampu tersebut akan menyala saat tombol dipencet, dan pada saat yang bersamaan pula lampu pada terminal penerima sinyal juga akan menyala.

         Spesifikasi Fire Alarm Manual Call Point Hooseki HS-FP1

 

:

  • - Warna : merah
  • - Bahan : PC-ABS
  • - Kuat Arus : 75Ma
  • - Voltase : DC 24V



Harga Fire Alarm Manual Call Point Hooseki HS-FP1  Tahun 2017


Bromindo bukan hanya memberikan harga Fire Alarm Manual Call Point Hooseki HS-FP1 terbaik, jual, supplier, agen, kami juga siap menjadi distributor alat pemadam kebakaran, lengkap dengan jasa installasi untuk fire hydrant, fire system, fire safety, serta Fire Alarm Manual Call Point Hooseki HS-FP1 di Maluku. Tak hanya itu, Bromindo siap diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Maluku Tengah - Masohi, Ambon, Buru - Namlea, Kepulauan Aru - Dobo, Seram Bagian Barat - Dataran Hunipopu, Tuai, Buru Selatan - Namrole, Seram Bagian Timur - Dataran Hunimoa, Maluku Barat Daya - Tiakur, Maluku Tenggara - Langgur, Maluku Tenggara Barat - Saumlaki, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Madura, Jawa Timur, Maluku dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik untuk Anda.


Hubungi kami di Click atau 0888.366.0888.

0 komentar: