Navigation Menu

Featured Post

Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3

Hooseki sudah banyak dipilih dan dipakai oleh kontraktor dan user terkait fire safety. Selain harganya yang murah dan mudah didapatkan, juga mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

FIRE ALARM HOOSEKI


Ex Hooseki (Ex- Taiwan) menyediakan serangkaian proteksi terhadap kebakaran untuk Anda, diantaranya : Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki Type HS-FL3, Alarm Bell Hooseki Type HS-FB6, Manual Call Point Hooseki Tanpa Base Type HS-FP1 dan Base Manual Call Point Hooseki Type HS-Base, Annunciator Panel (5 Zone up to 50 Zone), Master Control Panel (5 Zone up to 50 Zone), Photoelectric Smoke Detector Hooseki Type HS-136Fixed Temperature Heat Detector Hooseki Type HS-WK100LIndependent Smoke Detector Hooseki Type HS-728Rate Of Rise Heat Detector Hooseki Type HS-WS19L.

Serangkaian produk fire alarm safety equipment dari Hooseki bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta kapasitas pada proyek maupun investasi bangunan Anda.

Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3


Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3 adalah lampu indicator atau indicating yang juga berfungsi sebagai penanda aktifnya sistem Fire Alarm atau sebagai pertanda adanya gejala kebakaran disekitar Anda. Di dalamnya berupa lampu bohlam (bulb) berdaya 30V/2W atau lampu LED berarus rendah.

         

  • Spesifikasi Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3
    • - Warna: Red
    • - Ukuran: Diameter 92mm x Tinggi 58mm
    • - Material: Fire Proof Plastic
    • - Ambient Temp: -10°C to +50°C
    • - Power Source: 24V DC
    • - Alarm Current: 12 mA


  • Penempatan Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3
    • - Tidak terhalang benda yang lain
    • - Mudah terlihat oleh orang yang berlalu-lalang
    • - Pada jalur evakuasi yang sudah disepakati




Harga Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3 Tahun 2017


Bromindo bukan hanya memberikan harga Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3 terbaik, kontraktor alat pemadam kebakaran, jual, supplier, agen resmi, kami juga siap menjadi distributor resmi alat pemadam kebakaran, lengkap serta dengan jasa installasi pemadam kebakaran terkait fire hydrant, fire alarm, fire system, fire safety, dan Fire Alarm Indicator Indicating Lamp + LED Hooseki HS-FL3 di Bali. Tak hanya itu, Bromindo siap diajak bekerjasama demi untuk kelancaran proyek Anda pada wilayah di Klungkung, Jembrana, Denpasar, Buleleng, Badung, Tabanan, Gianyar, Bangli, Karangasem, serta di kota atau pulau lain di Indonesia seperti Nusa Tenggara, Jawa Timur, Gorontalo dan masih banyak lagi dengan kualitas pilihan unggul dan terbaik demi keamanan dan kenyamanan Anda terhadap ancaman kebakaran.


Hubungi kami di Click atau 0888.366.0888.

0 komentar: