Navigation Menu

Featured Post

Addressable Fire Alarm Panel Hooseki

Addressable Fire Alarm Control Panel Hooseki

Keamanan aset dan investasi adalah hal yang utama bagi para investor, kontraktor, serta bagi Anda yang peduli akan keamanan barang dan ruang lingkup Anda.

Bromindo merupakan kontraktor dan supplier alat pemadam kebakaran, serta jual fire alarm sistem dengan berbagai merk pilihan kontraktor dan user yang berkualitas unggul dan bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan dan kapasitas, diantaranya : AppronHong Chang, Notifier, SecutronHooseki, Yung Yang, Horing Lih, Nohmi, Nittan, dan Hochiki.

Sudahkah Anda mengenal fire alarm sistem?
Fire Alarm System adalah merupakan sistem yang telah dirancang secara khusus sebagai penanda adanya gejala kebakaran dan akan bekerja secara otomatis untuk memadamkan kebakaran. Dengan kata lain dapat mencegah terjadinya kebakaran yang menimbulkan kerugian.

Addressable Fire Alarm Control Panel Hooseki


Fire Alarm Control Panel atau Main Control Fire Alarm (MCFA) Hooseki merupakan produk buatan Taiwan yang telah memproduksi beberapa jenis panel. Hooseki tidak hanya memproduksi konvensional fire alarm system, tetapi juga memproduksi addressable fire alarm system. Produk hooseki adalah produk paling murah di antara produk fire alarm lainnya, sehingga menjadi banyak dipilih oleh kontraktor dan user.

Fire Alarm System adalah komponen penting dalam Addressable Fire Alarm System. Dalam Fire Alarm Contol Panel (FACP) ini semua respon dari detektor akan diproses dan akan menghasilkan berbagai macam keluaran. Addressable Fire Alarm System Hooseki menggunakan 4 Kabel antaralain 2 kabel untuk Power dan 2 kabel pula untuk data. Sehingga akan lebih menghemat biaya Instalasi dibandingkan dengan menggunakan system conventional. dikarenakan 4 kabel tersebut cukup ditarik dari FACP hingga interface modul, dan bisa di distribusikan pada interface modul selanjutnya tanpa harus menarik semua kabel ke Fire Control Panel.

Addressable Fire Alarm System Hooseki yang Bromindo tawarkan sudah komplit dengan :

- End of Line
- Power Supply
- 1 Loop 255 Address
- CPU & LCD Display
- Rechargeable Nicad Battery

Dalam Addressable Fire Alarm System, dibutuhkan Control Modul serta Annunciator sebagai rangkaian kesatuan yang utuh, agar sistem tersebut bisa berfungsi sebagai mana fungsinya.

Interface Modul Hooseki

Untuk mengintegrasikan Alarm Bell, Indicating Lamp Conventional dan Detector ke system Addressable maka bisa menggunakan Interface modul.

Jenis Control Modul Addressable Fire Alarm Hooseki antara lain:


1. Addressable Modul HS-ADD-I/O-1
HS-ADD-I/O-1 adalah modul yang mempunyai kapasitas 1 zone input modul dan 1 zone output modul. Sehingga bisa diaplikasikan untuk perwakilan 1 zone dengan 1 Output, yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Indicating Lamp, Alarm Bell, serta Output relay. Modul ini dapat difungsikan untuk mengintegrasi pada System Fire Fighting seperti Temperswitch, Flowswitch, dan lain sebagainya. Juga bisa di aplikasikan untuk suatu tempat yang terpisah dari gedung utama, sehingga Indicating Lamp, Alarm Bell, atau Output Relay tidak dapat disatukan dengan tempat yang lain.

2. Addressable Modul HS-ADD-I/O-4
HS-ADD-I/O-4 adalah modul yang mempunyai kapasitas 5 zone input dan 1 zone output modul. Sehingga bisa diaplikasikan untuk perwakilan 2 zone sampai dengan 5 zone dengan 1 Output, yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Indicating Lamp, Alarm Bell, serta Output relay yang dapat difungsikan untuk berbagai jenis integrasi system.

Announciator Panel Addressable Fire Alarm System Hooseki

Addressable Annunciator adalah komponen untuk perwakilan Display Fire Alarm Control Panel di tempat yang berbeda. Dalam Annunciator Addressable Fire Alarm System Hooseki dapat di distribusikan hingga ke 30 Annunciator. Dalam Addressable Annunciator Hooseki dapat dilihat dimana lokasi terjadinya kebakaran, dan dapat dilakukan reset melalui Annunciator.

Annunciator Panel Hooseki tersedia untuk beberapa zone dengan Harga Annunciator yang bervariasi. Silakan Hubungi Kami untuk penawaran terbaik Anda!

Spesifikasi Fire Alarm Control Panel Hooseki


- Jaringan Operasi
- Logic Persamaan
- Alarm, Relay Pengawas
- Diagnostik Led Dan Switch
- Mendukung Gaya 4, 6, 7 Slc Loop
- Alarm Pengawasan Verifikasi Indikasi
- Eia-485 Koneksi Untuk Kabel Annunciators
- 160 Huruf (40 Huruf X 4 Baris) Lcd Dengan Pilihan Gulir
- Eia-232 Koneksi Untuk Printer, Crt, Atau Operasi Jaringan
- Pengisi Baterai Integral Untuk Disegel Timbal-Asam Baterai


Berikut wiring diagram installasi Addressable Fire Alarm Panel Hooseki 


Bromindo jual Addressable Fire Alarm Panel Hooseki di Pontianak, Banjarmasin. Bontang, Samarinda, Tarakan, Balikpapan, Sampit, Banjar Baru, Palangkaraya, Singkawang, serta di kota dan pulau lain di Indonesia seperti Jawa, Sulawesi, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Addressable Fire Alarm Panel Hooseki terbaru 2017 dengan diskon spesial untuk Anda!

Kami siap bekerja sama untuk proyek Anda, serta siap menjadi Supplier Addressable Fire Alarm Panel Hooseki di Kalimantan dan kota atau pulau lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Kami juga melayani installasi dan perawatan Addressable Fire Alarm Panel Hooseki, oleh teknisi yang sudah berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda lebih aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar di kota maupun pulau besar seperti di Jawa, Sulawesi, Bali, Sumatra, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: