Navigation Menu

Featured Post

Spesifikasi Fire Alarm Hong Chang

Indicating Lamp Hong Chang dan Fire Alarm Bell Hong Chang

Bagi Anda yang sedang waswas akan terjadi kebakaran pada ruang lingkup Anda, kami adalah salahsatu solusi bagi Anda!

Sudahkah Anda mengenal fire alarm sistem?
Fire Alarm Sistem adalah sistem yang dirancang khusus sebagai penanda adanya potensi kebakaran dan bekerja secara otomatis untuk pemadaman api, dengan kata lain dapat mencegah terjadinya kebakaran besar.
Bromindo menyediakan fire alarm sistem dengan berbagai merk ternama yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan, diantaranya : AppronHochikiHong Chang, Hooseki, Horing Lih, Nittan, Nohmi, Notifier, Secutron, dan Yung Yang.

Fire Alarm Output Devices, merupakan perangkat pemberi sinyal keluar apabila adanya gejala kebakaran.
  • Jenis Fire Alarm Output Devices diantaranya :
  - Buzzer
  - Horn Strobe
  - Fire Alarm Bell
  - Fire Alarm Sound and Beacon
  - Indicating Lamp (Bulb type dan LED type)
  - Alarm Strobe (Strobe Light dan Strobe Light with Horn)

  • Hong Chang Fire Alarm Output Devices

Produk Fire alarm Hong Chang telah berdiri pada tahun 1975 di Taiwan, special bergerak khusus di bidang sistem proteksi kebakaran khususnya pada fire alarm. Heat Detector, Smoke Detector, Master Control Fire Alarm adalah produk yang di hasilkan. Fire Alarm Hong Chang adalah salah satu produsen sistem pemadam kebakaran yang telah memenuhi standar UL untuk kualitas yang sudah tidak diragukan, beberapa produk Hong Chang juga telah memiliki standar CE.

Hong Chang juga mempunyai beberapa output devices sebagai peringatan adanya gejala kebakaran, yang diproduksi dengan bahan dan kualitas pilihan, sehingga tahan suhu panas yang disebabkan oleh kebakaran dan tahan benturan  keras. Perangkat tersebut terbuat dari bahan pilihan yang unggul dipasaran, sering dilirik dan menjadi pilihan para kontraktor. Fire Alarm Output Hong Chang mempunyai dua jenis, yaitu Fire Alarm Lamp (outputnya berupa sinyal seperti indicating lamp) dan Fire Alarm Sound (outputnya berupa suara seperti alarm atau sirine).

Dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun, Fire Alarm Hong Chang telah melakukan berbagai macam riset, dengan merancang produk menjadi lebih berkualitas. Hasil sebuah riset serta pengembangan teknologi Fire Alarm Hong Chang adalah menghasilkan beberapa produk baru seperti antaralain ROR Heat detector, Photo Electric Smoke Detector, Smoke Detector independent, Smoke and Heat Combo Detector, Ion Smoke Detector, dan sistem kebakaran lain yang mampu melindungi kehidupan Anda.

Fire Alarm Hong Chang yang kami tawarkan diantaranya :

- Fire Alarm Bell Hong Chang 6" 24 VDC
Alarm Bell HC 624 Hong Chang

Spesifikasi Fire Alarm Bell Hong Chang HC 624 diantaranya :

- Berat 333 gr
- Warna Merah
- Volume 90 dB
- Tegangan 24 VDC
- Rated Current 30 mA
- Hemat konsumsi daya
- Material 2.0mm steel sheet

- Fire Alarm Indicating Lamp Hong Chang 

Indicating Lamp Hong Chang HC 300L
Indicating Lamp Hong Chang merupakan perangkat visual device yang menunjukkan adanya sinyal terjadinya potensi kebakaran dengan mengedipkan lampu pada waktu yang telah ditentukan. Lampu dapat terlihat dengan jarak hingga sejauh 30 meter, sehingga orang tetap bisa melihat sinyal tersebut dari kejauhan apabila terjadi kebakaran. 

Spesifikasi Indicating Lamp Hong Chang HC 300L :

- Berat +- 100 gr
- Tegangan 24 VDC
- Hemat konsumsi daya
- Material PC Fire - Proof plastic
- Rated Current - LED sekitar 20 mA
- Size - Diameter 92 mm X tinggi 58 mm
- Dilengkapi 5 buah LED dengan nyala yang sangat terang 

Bromindo jual Fire Alarm Hong Chang di Banjarmasin. Balikpapan, Sampit, Bontang, Banjar Baru, Samarinda, Tarakan, Pontianak, Palangkaraya, Singkawang, serta di kota dan pulau lain di Indonesia seperti Jawa, Sulawesi, Bali dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Harga Fire Alarm Bell Hong Chang dan Indicating Lamp Hong Chang terbaru 2017 terbaik dengan diskon spesial!

Untuk perlindungan investasi, perabot, serta keselamatan bersama segera ambil tindakan tanpa menunda waktu, karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Kami juga menyediakan alat pemadam api ringan untuk antisipasi kebakaran besar secara manual perorangan beserta box APAR-nya, sprinkler, fire hydrant box, fire alarm sistem, dan masih banyak lagi terkait perangkat pemadam api.

Kami siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun siap menjadi Supplier Fire Alarm Hong Chang di Kalimantan dan kota atau pulau lainnya bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Kami juga melayani installasi dan perawatan Fire Alarm Bell Hong Chang dan Indicating Lamp Hong Chang, oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di kota maupun pulau besar seperti di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami di 0888.366.0888.

0 komentar: