Navigation Menu

Featured Post

Jual Face Shield Corona Antivirus Kualitas Nomor Satu


Jual face shield Corona memberikan keuntungan yang besar. Belakangan ini banyak orang yang pergi keluar rumah menggunakan face shield untuk mencegah tertularnya virus Corona.

Face shield atau yang biasa disebut dengan perisai wajah merupakan salah satu APD yang dibuat dari plastik. Bahan ini transparan seperti kaca mata.

Wabah virus Corona sudah menyebar beberapa bulan yang lalu hingga saat ini. Perisai wajah ini biasa digunakan para medis dalam menangani pasien Corona.

Jual Face Shield Corona Antivirus

Penggunaan masker saat ini sangat dianjurkan untuk mengantisipasi penularan virus. Apalagi situasi saat ini yang dikenal dengan new normal.

Aktivitas kembali seperti biasa, namun diperlukan kebiasaan baru. Selain mengenakan masker, banyak orang memakai face shield saat beraktivitas di luar, termasuk para petugas pemadam kebakaran


Saat ini banyak orang yang mengenakan face shield, baik anak sekolah, pekerja, atau pedagang sekalipun. Aktivitas new normal saat ini perlu dilakukan untuk mengembalikan rutinitas seperti biasa.

Banyak alasan mengapa perisai wajah perlu digunakan saat ini. Bagi Anda yang ingin membeli APD ini, segera datang di tempat jual face shield Corona kami.

Jual Face Shield Corona Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Adanya era new normal saat ini, sebagian kota besar mewajibkan masyarakatnya menggunakan face shield. Perisai wajah ini mampu melindungi Anda dari tertularnya virus Corona. Bagi Anda yang ingin tahu tentang face shield, ini dia kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan yang dimiliki ADP yang satu ini cukup beragam. Jika dilihat dari segi keamanan, perisai wajah dianggap mampu memberikan proteksi di beberapa area wajah. Diantaranya bagian mata, hidung, dan mulut.

Jadi, jika ada orang batuk atau bersin, perisai ini mampu melindungi penggunanya. Paparan virus yang dapat dicegah hingga 96%. Selain itu, dari segi pemakaian, face shield lebih mudah digunakan.


Dengan harga jual face shield Corona yang bersahabat, cara mensterilkan perisai ini juga cukup mudah dan bisa didesinfektan dimana saja.

Bagi penyandang tuna wicara dan tuna grahita juga bisa menggunakan alat ini. Sebab, APD ini terbuat dari bahan transparan yang bisa dilihat dengan jelas. Soal keamanan face shield lebih aman dengan jaga jarak.

Setiap orang bisa berkomunikasi dengan jelas tanpa harus bersentuhan.

Kami jual face shield Corona dengan berbagai varian yang bisa Anda pilih. Kami jual APD berkualitas dengan harga bersahabat.

0 komentar: