Navigation Menu

Featured Post

Face Shield Covid Harga Terjangkau, Lebih Hemat Beli 12 Pcs


Face shield Covid menjadi standar protokol untuk bisa bersosialisasi di tempat umum dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari. 

Dimana pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir yang mengharuskan masyarakat tetap menggunakan masker untuk keluar rumah. Namun baru-baru ini banyak orang yang beralih menggunakan face shield untuk pergi ke tempat umum.

Face Shield COVID 19 Tersedia Secara Online

Face shield atau pelindung wajah menutupi wajah sampai dagu Anda dengan bahan dasar panel plastik berbentuk melengkung. 

Jika dilihat, lebih nyaman menggunakan face shield karena bisa melindungi area wajah secara keseluruhan. Namun dalam penggunaannya akan lebih memberi hasil maksimal jika digunakan bersamaan dengan masker.


Kini sudah banyak sekali e-commerce yang menjual aneka model produk face shield Covid ini. Bahkan dengan harga terjangkau, bisa mendapatkan alat untuk melindungi diri. Anda bisa memiliki alat ini dari kisaran harga Rp 20.000 untuk satuan dan bisa sekaligus satu paket isi 12 pcs dengan harga Rp 204.000.

Dimana face shield Covid bisa tersedia untuk wilayah Semarang dan Jakarta. Namun untuk wilayah yang lain, jangan khawatir masih bisa membelinya dengan cara online. 

Ada juga model face shield dengan bentuk kacamata yang tersedia untuk anak sampai dewasa dengan harga yang sedikit berbeda. Untuk bahan yang digunakan adalah material PET dengan ukuran 22 X 17 cm.

Keunggulan Pakai Face Shield Covid

Seperti yang dilansir dari New York Times, face shield dianggap mampu memberi perlindungan untuk area mata, hidung, dan mulut. Dimana perisai ini bisa membuktikan jika mampu melindungi dari paparan virus berbahaya sampai 94% bila digunakan dengan jarak setengah meter. 

Selain itu, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan menggunakan face shield Covid 19 ini. Berikut ulasannya.
  • Praktis untuk pemakaiannya dan minim celah untuk terjadi kesalahan
  • Sterilisasi bisa didesinfeksi untuk dimana saja. Jadi, tidak perlu membawa face shield banyak untuk keluar rumah
  • Ramah untuk digunakan para penyandang bisu dan tuli. Dimana mengandalkan gerakan mulut untuk berkomunikasi. Hal ini karena terbuat dari bahan transparan
  • Aman untuk berkomunikasi dengan orang lain meski berada di luar rumah tanpa perlu berdekatan
  • Murah, bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau untuk melindungi diri
  • Berulang dalam pemakaiannya

Menurut Polsky, face shield sangat penting untuk digunakan, baik masyarakat maupun tenaga medis. Pasalnya, tenaga medis adalah orang yang paling dekat dan rentan untuk terinfeksi virus Corona.

Namun masyarakat bisa menggunakan alat ini untuk perlindungan ekstra selain menggunakan masker. Namun setidaknya harus tetap jaga jarak aman jika berada di luar rumah dan lakukan sering cuci tangan.

Banyak manfaat menggunakan face shield ini untuk mencegah penularan virus yang belum ada obatnya. Untuk itu, anda bisa mendapatkan face shield Covid ini dengan menghubungi kami. Pasalnya, kami menyediakan aneka bentuk peralatan face shield dengan warna yang menarik, segera dapatkan di sini!

0 komentar: